SATUAN LALULINTAS POLRES LAMPUNG BARAT MENGGELAR KEGIATAN SOSIAL DONOR DARI DALAM MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN POLANTAS KE-64 TAHUN 2019

LAMPUNG BARAT-Koranlibasnews.com lintas Polres Lampung Barat menggelar kegiatan sosial yakni Donor darah dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun Polantas ke 64 tahun 2019, di rumah sakit umum Alimudin Umar Liwa pada Selasa (17/9/2019).

Kegiatan donor darang dipimpin langsung Kasat Lantas, bersama Kanit turjawali Ipda Juni, dan kurang lebih 43 personil satuan lalulintas, hal tersebut di lakukan untuk masyarakat yang membutuhkan darah bekerja sama dengan rumah sakit umum liwa. Kasat Lantas Polres Lampung Barat, Iptu Ipran,S.H.

Bacaan Lainnya

Linasimg-20190917-wa0017Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengungkapkan, kegiatan donor darah yang digelar diikuti oleh satuan fungsi satuan lalulintas saja, dan hasil kegiatan tersebut diperoleh beberapa Kantong Darah hasil Donor yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum alimudin Umar.

dimana Kegiatan ini merupakan bakti sosial dan kemanusiaan dari Sat Lantas Polres Lampung Barat dalam rangka menjelang hari jadi Satuan Lalulintas ke- 64 Tahun 2019,” terang kasat lantas.

Libasimg-20190917-wa0018Dari itu, kami melakukan Baksos dengan Donor darah yang di butuhkan masyarakat kabupaten Lampung Barat, untuk keperluan darah.

Mudah-mudahan darah yang kami donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”ucap kasat.

Untuk di ketahui kegiatan donor darah ini rutin di lakukan anggota Polres Lampung Barat di luar itu juga terkadang saat pagi hari masyarakat datang ke polres lampung Barat untuk mencari darah yang di perlukan.

Mendapat laporan dari masyarakat ini, anggota Polres Lampung Barat tergugah untuk membantu mencarikan darah yang diperlukan oleh masyarakat, bersamaan dengan apel pagi pimpinan pengambil apel menawarkan kepada anggota polres Lampung Barat yang golongan darahnya sama yang di minta oleh masyarakat dan anggota polri harus ikhlas mendonorkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penulis :  Zahra Libas

BACA JUGA  Tertib Administrasi, Bagian Dari Kesuksesan Program TMMD Ke 111

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *