Satgas TMMD Kebut Pekerjaan, Keselamatan Dan Kesehatan Tetap Di Utamakan

Sarolagun-koranlibasnews.com Minggu-13-Oktober-2019. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Satgas TMMD tancap gas dan ngebut menyelesaikan semua sasaran program.(13/1019)

Libasimg-20191013-wa0006Letda Arm Eko Sudibyo dari satuan Armed yang tergabung dalam Satgas TMMD menjelaskan, salah satu program yang menjadi prioritas untuk dikebut adalah pengerjaan jalan rabat betin Meski cuaca panas, tidak mematahkan semangat Satgas TMMD dan warga untuk melanjutkan pengecoran jalan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan karena sebelum TMMD ditutup semua sasaran baik fisik maupun nonfisik harus sudah selesai dengan tuntas.

Namun demikian, kesehatan dan keselamatan baik anggota Satgas maupun warga yang terlibat dalam TMMD ini tetap diutamakan.

Sehingga selama kegiatan berlangsung Tim medis dari Poskes (Pos Kesehatan) Kodim Sarko selalu mendampingi Satgas TMMD untuk menyediakan obat-obatan maupun suplemen.

“Di satu sisi, pekerjaan harus kita kebut, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan”, ujar Letda Eko Sementara itu, Geri salah satu warga masyarakat Desa Lubuk Jering mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,” ujar Geri.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Plt Bupati Lampura Memberi Bantuan Bagi Masyarakat Miskin Yang Terdampak Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *