Ribuan Kaum Buruh Bakal Memadati Jalan Utama Kota Batu

Kota Batu-koranlibasnews.com Sebanyak 1500 Pekerja kota batu bakal memadati jalan utama kota batu pada tgl 2/5/2019,untuk memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada sehari sebelumnya mereka bergabung dalam serikat pekerja seluruh indonesia (spsi) kota batu.

Mereka melalukan aksi itu hendak Meminta pemerintah bertindak tegas terhadap perusahaan yang tidak mampu mensejahterakan para pekerjanya.

Dalam Kesepatan ini Ketua Spsi kota batu Ketika Dijumpai Awak Media Kiranlibasnews.com Purtomo mengatakan aksi turun Kejalan Hanya Menyuarakan tuntutan Dan tekanan yang di Namai May Day masih sama seperti tahun tahun sebelumnya. Purtomo Juga menambahkan nantinya para serikat pekerja ini berkumpul di jawa timur park 3 jalan soekarno desa beji kecamatan junrejo.

Pada pukul 07.00.Dan akan melakukan Long march hingga ke kota batu Ada sekitar 1500 pekerja yang akan melakukan aksi tuntutan salah satunya menuntut pemerintah bertindak tegas terhadap 400 perusahaan yang ada di kota batu dari 400 perusahaan tersebut hanya 25 persen yang telah melakukan UMR kota batu 75 persen sisa belum Mamberlakukan peraturan tersebut tutur ketua spsi kota batu kepada awak media.

Disisi lain kapolres kota batu AKBP. Budi hermanto akan melakukan Pengawalan aksi para buruh tersebut dan berkordinasi dengan Polda Jawa Timur dengan Skema analisis dan evaluasi,Polres Kota batu sudah menyiapkan 250 Personil untuk pengamanan aksi May Day nanti. Kata budi.

Penulis : Imam Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Merangin Lantik Yusuf Sebagai Kades Sei Putih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *