Reuni Akbar 212, Berjalan dengan Lancar dan Tertib

Jakarta, koranlibasnews.com
Minggu, 2 desember 2018
perhelatan acara reuni akbar 212 yang digagas sebagai acara rutin tahunan berlangsung secara meriah dan lancar,pewarta melaporkan dari lokasi acara bahwa peserta yang turut serta ambil bagian ini terdapat lebih dari 1 juta orang yang hadir.

Pantauan wartawan koranlibasnews.com dimulai dari simpang senen hingga kepatung tani massa sudah berkumpul mulai dini hari dan mulai membludak pada pukul 08.00 massa juga terlihat memenuhi Jl. MH. Thamrin hingga medan merdeka utara, namu demikian acara dapat berjalan dengan lancar.

Salah satu peserta yang kami wawancara sudaryo 32 tahun berasal dari indramayu datang beserta rombongan untuk ikut acara reuni akbar 212 ini digugah oleh rasa keingin tahuan mengapa acara seperti reuni ini banyak mendapat tentangan serta cibiran dari beberapa instansi, diantaranya kementrian dalam negeri menteri dalam negeri cahaya kumolo memberikan pernyataan dan himbauan bahwa ASN dilarang mengikuti kegiatan reuni akbar ini seperti yang dikutip dari media lokal.

Panitia juga menyiapkan logistik baik minuman maupun makanan,hal ini terpantau pewarta di simpang lima senen dimana salah satu mobil taktis dari salah satu ormas keagamaan membagikan aqua gratis kepada peserta dan masyarakat yang berada di lokasi.

Panitia juga menyiapkan ambulance yang siap membantu para peserta yang mengalami gangguan kesehatan baik dari faktor kelelahan maupun dari faktor sakit.

Reporter : muhamad irfan
Editor : Yanto

banner 728x120
BACA JUGA  DANREM 062/TN Di Dampingi Ibu Ketua Persit Mengikuti Kegiatan Teleconfrensi HUT Ke-59 KOWAD Dan Hari Ibu Yang Ke-92Thn

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.