Rehap Paud Hari Ke 9 Pra TMMD 111 Capai 30 Persen

Merangin-koranlibasnews.com
Rehap PAUD Tunas Berkembang merupakan sasaran tambahan dalam kegiatan fisik program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Hingga hari Ke 9 pelaksanaan Pra TMMD, rehap Paud telah mencapai tahap 30 persen, yang saat ini dilakukan pemasangan atap dek/plapon dan pengecatan dinding, Selasa(08/06/2021).

Bacaan Lainnya

Koordinator lapangan rehap Paud Kapten Inf Ali Usman mengatakan, rehap Paud yang merupakan sasaran tambahan dalam TMMD Ke 111 yang dilakukan prajurit TNI dan warga setempat saat ini telah mencapai 30 persen

“ Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini. ” kata Kapten Ali.

“ Hari ini keterlibatan masyarakat dan tingginya kesadaran masyarakat tentunya rehap Paud ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lain untuk meraih over prestasi fisik lainnya ” lanjutnya.

“ Saya berharap pelaksanaan rehap sesuai dengan rencana dan berjalan lancar, sehingga bangunan dapat dimanfaatkan untuk proses belajar anak-anak, ” pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PELAYANAN PRIMA DESA RANCAJAYA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *