RD75 Datangi PPK PDAM Tirta lntan Garut Karena Mencium Ada Kejanggalan

Garut-Koranlibasnews.com Rully Deo atau yang disapa akrab RD75 mendatangi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PDAM Tirta Intan Garut di Jl. Raya Bayongbong – Garut No.220, Mangkurayat, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (3/9/2021).

Dalam kedatangannya tersebut, untuk mempertanyakan terkait dengan Pemenang Tender pengadaan Paket 5R yang dimenangkan oleh PT Elohim Sumber berkat dan pengadaan water maker yang dimenangkan Mitra Indo Sukses bersama yang diduga ada kejanggalan.

Bacaan Lainnya

“Ya Saya mendatangi PDAM Tirta Intan Garut untuk bertemu dengan PPK, yaitu mempertanyakan terkait Pemenang PT yang menjadi pemenang Tender pengadaan yang diduga ada kejanggalan.”ungkap RD75.

Dikatakan RD75, ” Saya bertemu H yakni PPK PDAM Tirta Intan Garut, kepada Saya ia mengatakan terkait dengan PT.Elohim, bahwasannya PT tersebut sudah ada melaksanakan pengadaan Seperti itu di Jawa Barat, salah satunya di Subang.”ujarnya.

Namun berbeda dengan apa yang diutarakan oleh salah satu oknum di PT alamat tersebut.

“Kepada Saya oknum salah satu PT tersebut, saat saya kroscek ke Alamat PT Pemenang Tender, Ia mengatakan kalau PT nya itu belum pernah mengerjakan proyek pengadaan itu di Jawa Barat, dan baru kali ini di Garut.”kata RD75.

Disini saya merasa heran, dengan pernyataan PPK dan oknum di PT pada saat Saya temui, tidak singkron, dan yang paling tidak masuk akal lagi, mobil yang terparkir di alamat PT di Jakarta tertanggal 2 September sore hari, hari ini 3 September terparkir di Kantor PDAM Tirta Intan Garut, Ada apa dengan PDAM Tirta Intan Garut ?

“Saya pastikan ini ada oknum yang diduga bermain dalam pengadaan paket 5R dan pengadaan water maker dengan anggaran yang nilainya cukup Fantastis.”pungkas RD75.

Penulis : Tim Libas

Editor : redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Terkait Drainase Diduga Amburadul, Camat Tunggu Pihak Berwenang Membongkar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *