RAPAT KORDINASI TAHUNAN JELANG MUKERNAS KEDUA SKU LIBAS NEWS

Pesisir barat-koranlibasnews.com
Rapat Akhir Tahun 2018 Pimpinan Redaksi Surat Kabar Umum Libas news Melaksanakan Rapat Tersebut Ahir bulan Pebruari 2019 Bertempatan Di Losmen Family Pekon tanjung setia kecamatan Pesisir selatan kabupaten Pesisir barat Provinsi Lampung.

Dalam Rapat tahunan Pimpinan SKU libas news dan koranlibasnews.com”FIKRI YANTO,SH.Menyampaikan secara langsung Tentang Penundaan MUKERNAS yang ke-2(dua)akan di jadwalkan mundur satu bulan ke depan tepat nya di ahir bulan maret 2109.

Bacaan Lainnya

Selain menyangkut Mukernas beliau juga menjelaskan dalam Rapat juga di bahas tentang pemberhentian 2 orang pengurus dalam SKU Libas news Yaitu Kepala Perwakilan Provinsi Lampung Beserta Kepala Biro kabupaten Pesisir Barat.

Di Tambahkan Pemberhentian Dua orang tersebut atas Rekomendasi Komisaris Perusahaan PT.VIVI LIBAS MANDIRI No.10/PT/Kms/1/ 2019.

Disampaikan oleh Direktur eksekutif”Agus Sarip dalam rapat tahunan tersebut Beliau Berharap Yang Sudah Tergabung Ataupun bernaung di SKU Libas news Agar bisa Mengindahkan Serta Menjalankan peraturan yang telah di keluarkan oleh Redaksi Libas news.

Dan bagi Pimpinan Redaksi Media lain yang memakai perusahaan ataupun media yang bernaung di bawah PT.VIVI LIBAS MANDIRI.
Diharapkan untuk tetap sportif Membayar fee sesuai dengan kesepakatan dalam surat perjanjian kontrak yang telah di tanda tangani bersama.

Terkait pemberhentian Dua Orang stuktur SKU Libas news Provinsi lampung Saat di konfirmasi via seluler Komisaris perusahaan
PT.VIVI LIBAS MANDIRI”Zainal Abidin.R Menyatakan Akan Segera Melayangkan Surat Pemberhentian Perwakilan Provinsi Lampung
Dan Kepala biro pesisir barat secepat Mungkin paling lambat hari Kamis(28/02).

BACA JUGA  LOMBA PADUAN SUARA MERIAHKAN KRUI FAIR 2022

ZAINAL Juga Menambahkan” Terkait Surat Pemberhentian Akan di kirimkan via Pos dari Kantor Pusat Perusahaan PT.VIVI LIBAS MANDIRI Provinsi Jambi.
“karena yang bersangkutan telah Melanggar dan tidak mematuhi aturan yang sudah di tetap kan di PT.VIVI LIBAS MANDIRI”ujar nya.

Penulis : Pendi Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.