RAPAT KERJA AMPHIBI DPD DUMAI “PENANAMAN POHON SEPANJANG DUMAI-DURI”

Dumai, libasnews.com – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (DPP-AMPHIBI) mengadakan Rapat Kerja di Dewan Pimpinan Daerah (DPD- AMPHIBI)di Hotel Cititel Dumai-Riau, Senin (21/05/2018).

Dalam Rapat kerja di hadiri Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si beserta Penasehat dan Sekjen DPP, Mhd.Budianto Ketua DPW Riau,Syafruddin Atan Wahid,SH Ketua DPD Dumai beserta jajaran pengurus DPD Dumai.

Dalam rapat kerja Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si memberikan sambutan terima kasih atas kesediaan Seluruh Aktifis Lingkungan yang antusias peduli akan Lingkungan Hidup sehingga terbentuk AMPHIBI DPD DUMAI.Selanjutnya harus segera bergerak mensikapi pencemaran yang terjadi sehingga Lingkungan menjadi tidak karuan di Daerah Dumai yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” Segera investigasi kelapangan dan laporkan,”Tegas Ketum AMPHIBI.

Ketua DPD Dumai Syarifuddin Atan Wahid,SH menyatakan kesiapannya untuk menjalankan mandat dari DPP Dan akan segera melakukan salah satu program kepedulian terhadap Lingkungan Hidup dengan Penghijauan “Penanaman Pohon Sepanjang Jalan Dumai-Duri,Riau”.

Dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah AMPHIBI Dumai,Ketua Umum AMPHIBI sangat berharap membawa perubahan terhadap Lingkungan khusunya Daerah Dumai Provinsi Riau.,Tutup Agus Salim Tanjung,So,Si.
(R01)

banner 728x120
BACA JUGA  Terkait Penghinaan Wartawan, Putusan Sela Pengadilan Negeri Yogyakarta Aneh Tapi Nyata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.