PUTING BELIUNG TERJANG KELUMBAYAN DUA KANTOR RUSAK PARAH.

Atap Gedung Serba Guna (GSG) DI Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus.

TANGGAMUS (Lampung) libasnees.com – Cuaca buruk yang sedang melanda berbagai Kabupaten/kota di Provinsi Lampung juga turut melanda Kabupaten Tanggamus Angin Puting beliung telah merobohkan atap gedung kantor dan gedung serba guna (GSG) Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, Tepatnya di pekon Napal, Atap kedua bangunan beterbangan runtuh dan seketika, menimpa kabel listrik juga merobohkan 1 tiang listrik milik PLN.
Kapolsek Kecamatan Limau Iptu Rukmanizar mengatakan, pihaknya telah mendapat laporan adanya puting beliung sekitar pukul 17.00 Wib. walaupun dia sedang di mengikuti kegiatan di Polres Tanggamus tetapi telah menerjunkan personil guna mengidentifikasi bencana tersebut.
“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas telah diterjunkan guna mengidentifikasi kejadian tersebut “, kata Iptu Rukmanizar.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap cuaca extrim hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah hukum Polsek Limau.
” Sesuai perkiraan BMKG terjadinya cuaca buruk di sejumlah daerah di Provinsi lampung khususnya Tanggamus dari itu kami himbau masyarakat agar waspada dan kami minta segera melaporkan jika ada kejadian seperti ini,” Himbaunya.(Rudi)
banner 728x120
BACA JUGA  Lahan Balai Pertemuan Pekon Tanjung Agung Tahun 2017 Dipertanyakan Dan Siapa Aktor Dibelakang Kegiatan Tersebut...???

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.