PUSKESMAS bumibaru melaksanakan kegiatan rutin bulanan

Waykanan-koranlibasnews.com
melalui dinas kesehatan kader posyandu yang dilakukan kegiatan rutin, setiap bulan sekali, yang dilaksanakan oleh puskesmas kampung bumibaru waykanan proponsi lampung

Yang dilaksanakan senin 18-02-2019 di balai kampung segara midar kecamatan bl umpu kabupaten waykanan,

Seperti diketahui media ini dilapangan, nampak warga antusias banga gembira dengan ada nya program pemerintah kader posyandu dikampung segara midar waykanan.

Seperti yang disampai kan warga kampung segara midar, sangat trimakasih kepeda pemerintah atas ada nya posyandu, di kampung segara ini,. Semua nya gratis tanpa dipungut biayaya sepeser pun, baik, cek kesehatan kandungan, cek kesehatan, balita, cek kesehatan lansia dll,, sampai di obat diberikan gratis untuk warga yang enggan disebut namanya,

Awak media ini langsung menyambangi kepala kampung segara midar riya saputra membenar kan, jika posyandu ini gradis untuk warganya.

Dengan tegas kepala kampung menjelaskan,kader posyandu ini program pemerintah yang dilaksanakan rutin setiap bulan

Posyandu ini dilaksanakan oleh kader posyandu kampung segara midar, dan bidan desa dan team dari puskesmas bumi baru kecamatan: bl umpu, kabupaten : waykanan, propinsi: lampung. Yang dipimpin langsung oleh dr meliza,

Seketaris kampung RIANTO KH juga menjelaskan dgan media ini,. Mewakili warga kampung segara midar, mengucapkan trimakasih atas ada nya program kesehatan ini,. Karena berkat ada nya program kesehatan posyandu ini, warga kampung segara midar sangat terbantu sekali atas bantuan program pemerintah yang rutin, dilaku kan setiap bulan, pungkas nya.

Seperti yang dijelas kan beberapa warga, kampung segara midar,. Warga kampung segara midar sabgat terbantu,. Dan bangga, bahagia,. Apalagi rumah sakit, dekter dari kampung segara midar sangat jauh,Warga kampung segara midar sangat mendukung ada nya program pemerintah waykanan ada nya posyandu gratis, berobat dan priksa penyakit semua nya gratis, ujar warga setempat.

BACA JUGA  Agus Istqlal Kembali Sambangi Korban Musibah Longsor

Tampak hadir dibalai desa kampung segara midar (kepala kampung segara midar) riya saputra,beserta ibu kepala kampug segara midar (ketua TPPKK)meisyarnila. Dan srketaris kampung rianto kh. ,dan dihadiri seluruh prangkat kampung, dan warga kampung segara midar.

Penulis : Mulyadi

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.