PT. PN III KEBUN GUNUNG MONAKO,, Fasilitasi SVB Di Pangkalan Udara Soewondo Medan

Sergai-koranlibasnews.com
PT. PN III KEBUN GUNUNG MONAKO,, Fasilitasi Masyarakat Sekitar Untuk Mengikuti Kegiatan Sentra Vaksin Bersama (SVB) Di Pangkalan Udara Soewondo Medan. Ada Sekitar 50 Orang Masyarakat Sekitar PT PN III Kebun Gunung Monako Yang Mengikuti Kegiatan tersebut.

Sebelum beragkat,, Masyarakat didata, dan dicek Suhu Tubuh. Dan Masyarakat diberangkatkan menuju Lokasi diPangkalan Udara Soewondo (Eks Bandara Internasional Polonia) Medan.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210719-WA0039

Giat berlangsung pada hari Selasa (12/07/2021) silam. Titik Kumpul keberangkatan yakni di Komplek Kantor Kebun Gunung Monako PT PN III.

Dikonfirmasi Melalui Manajer Kebun Gunung Monako PT PN III Bapak Judha Iskandar mengatakan,, kita memfasilitasi keberangkatan Masyarakat Sekitar Yang Mengikuti Kegiatan Sentra Vaksin Bersama (SVC) di Pangkalan Udara Soewondo Medan.

Ada Sekitar 50 Orang Masyarakat yang mengikuti SVC itu. Kita harapkan agar Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu, dan Kepada Karyawan Kebun Gunung Monako Serta Masyarakat Sekitar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kata pak manager.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  BUPATI SOEKIRMAN AUDIENSI DENGAN YAYASAN PELESTARI KEBUDAYAAN BATAK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *