PROYEK INFRASTRUKTUR AIR BERSIH NILAI Rp. 1,7 M MANGKRAK

libaslnews.com

Pesisir Barat, Pembangunan sarana air bersih Way Batu yang dibiayai dari dana APBN tahun anggaran 2017 senilai Rp. 1,7 M Mubazir, tidak bermanfaat nilai sosial ekonominya Nol tidaka ada sama sekali, konon kabarnya proyek dimaksud baru 1 (Satu) minggu selesai ngocor atau mengalir hanya beberapa hari setelah itu terhenti sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

Program air bersih tersebut memang baik sekitar 200 KK penduduk sekitarnya akan mendapatkan air bersih tapi harapan tersebut masih jauh panggang dari api, saat ini proyek dimaksud terbengkalai dimanapungsi Legislatif tidak sesuai dengan harapan masyarakat mereka hanya ongkang-ongkang kaki Datang, Duduk, Duit atau 3 (tiga) D inikah tugas bapak-bapak anggota dewan terhormat?.
Sekarang siapa yang akan bertanggung jawab atas pekerjaan tersebut, alangkah sayang nya uang rakyat di hambur-hambur tidak jelas, diduga dana tidak disalurkan sesuai anggaran, apalagi menurut celotehan warga sekitarnya pelaksana menggerutu bahwa dan sampai ditangan pelaksana hanya 30% sungguh ironis. Red (Korwil)

banner 728x120
BACA JUGA  Bupati Lepas Arung Jeram FPGNM Jambi 2017

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.