PROGRAM P2RW TAHUN 2018 DI KOTA SUKABUMI PERLU DI PANTAU PERJALANAN NYA

Sukabumi, libasnews.com – Program P2RW Kota Sukabumi tahun anggaran 2018 yang kemarin 26/03/18 di Launching di GOR Surya Kencana Kota Sukabumi di hadiri hampir seluruh Ketua – ketua RW se – kota Sukabumi.

Acara Launching yang di buka oleh Walikota Sukabumi tersebut memaparkan tentang penggunaan Dana Bantuan P2RW kepada setiap – setiap RW di Kota Sukabumi agar lebih tepat dalam penggunaannya. Bantuan Dana P2RW yang tahun 2018 ini di setiap RW nya mendapatkan bantuan Dana di kisaran 20 ( Dua Puluh ) Juta di setiap – setiap RW, Dana tersebut harus lah di gunakan untuk pembangunan peremajaan di setiap RW agar setiap wilayah RW mempunyai tempat lingkungan yang baik dengan pembangunan merata di setiap sudut nya agar terlihat rapih, namun dalam penggunaan Dana tersebut haruslah benar – benar sampai ke lingkungan ataupun masyarakat agar sesuai prosedur dalam penggunaannya.

Bacaan Lainnya

Adapun bilamana adanya penyelewengan yang mungkin di lakukan oknum – oknum di setiap lingkungan RW nya, kemungkinan akan di kenai sanksi hukum dengan melaui penyelidikan SATRESKRIM TIPIKOR POLRES Sukabumi, jadi pihak Pemda Kota Sukabumi menyarankan agar setiap RW Penerima bantuan agar lebih hati – hati dalam mengelola Dana P2RW ini, masyarakat dan Media pun silahkan bersama – sama memantau perjalanan penggunaan Dana P2RW tersebut agar lebih mengena tepat ke sasaran. Program P2RW ini haruslah sukses dengan tidak ada nya masalah dalam penggunaan Dana oleh oknum – oknum yang ingin menyelewengkan Dana peruntukan Masyarakat tersebut agar lebih tertib dan bijak dalam penggunaan nya. ( hlmn )

banner 728x120
BACA JUGA  DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sukabumi adakan Workshop di Hotel Selabintana - Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.