Pra TMMD Kodim Sarko Mulai Bangun Sarana MCK

Merangin-koranlibasnews.com
Pra TMMD 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, mulai membangun sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) umum, Selasa (1/6/2021).

Pembangunan sarana MCK umum dengan ukuran 5 meter x 6,8 meter berada di Dusun 4 tersebut adalah salah satu sasaran fisik dalam program TMMD ke- 111 tahun 2021 Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han mengharapkan adanya pembangunan sarana MCK umum dapat membantu untuk meningkatkan taraf kesehatan warga masyarakat.

Pengerjaan ini dikerjaan awal sebelum tanggal dijadwalkan karena mengingat terbatasnya waktu dan demi tercapainya program TMMD Kodim 0420/Sarko. “Dalam TMMD Ke-111 sasaran fisik diantaranya Pembangunan sarana MCK umum ini harus dikerjakan mulai sekarang inilah yang disebut Pra TMMD,” ujar Letkol Tomi.

libasIMG-20210602-WA0087

Keterbatasan waktu dan kondisi panas terik dilapangan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan MCK, hal ini karena semangat dukungan antusias warga masyarakat dalam bergotong royong yang begitu besar, tandasnya.
Kadus 4, Heri (46), mengatakan bahwa adanya program terpadu lintas sektoral TMMD yang berlangsung selama sebulan penuh di Desa Bukit Beringin khususnya warga Dusun 4, merasa sangat terbantu.

“Tak lain, berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik dalam TMMD Kodim 0420 Sarko demi kesejahteraan masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, khususnya jajaran TNI dan pemerintah daerah Kabupaten Merangin,” ucapnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  TMMD Kembangkan Sumber Daya Alam Yang Di Miliki Bukit Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *