POLSEK PATOKBEUSI GIAT PEMASANGAN  BENER MENUJU PEMILU 2019 AMAN DAN DAMAI, DENGAN TEMA “HAYU URANG NYOBLOS SASARENGAN DINA PILEG DAN PILPRES 2019.

Subang-KoranlibasNews.com Pemasangan spanduk imbauan gunakan hak pilih masyarakat di Pileg dan Pilpres 2019, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Bripka YUDI YANTO dan Babinsa AD Serda NANA SUMARNA. Pemasangan spanduk tersebut mengusung tema “(HAYU URANG NYOBLOS SASARENGAN DINA PILEG DAN PILPRES 2029 )TNI – Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pemilu Hingga ke TPS. TNI Polri Benteng NKRI..!”

dilakukan di Depan kantor Desa Rancajaya kecamatan patokbeusi kabupaten subang jabar (jumat 05-04-2019) Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO  membenarkan bahwa jajarannya melakukan pemasangan spanduk sekaligus mengimbau masyarakat turut aktif serta berpartisipasi  dalam Pemilu 2019. “Adapun tempat wilayah Pemasangan Bener pemberitahuan yakni di wilayah hukum polsek patokbeusi di antaranya desa Rancajaya, Rancamulya Rancabango Ranca asih Gempolsari Ciberes,Tanjungrasa Kidul,Tanjungrasa Kaler,Jatiragas hilir dan Tambakjati yang dipimpin oleh Kanit Bhabinkamtibmas  Aiptu SAHRONI” Ujar Kompol SARJONO Dirinya juga mengatakan, Pemasangan Bener  Sosialisasi “” HAYU URANG NYOBLOS SASARENGAN DINA PILEG DAN PILPRES tanggal 17 April menuju Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk. “Juga untuk memotivasi masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani,” Jelasnya.

Bacaan Lainnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Babinsa Koramil 0507/PBR Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *