Polsek Bangko lakukan Oprasi Copta Kondisi Beberapa Kendaraan Roda Dua Di Amankan

Merangin-Koranlibasnews.com 10/03/2019,Polisi Sektor kota (Polsekta) Bangko lakukan Pengamanan Cipta Kondisi (Cipkon) di Sekeliling Kota Bangko, Merangin.Sabtu (09/03). Untuk melakukan pengecekan Segala kelengkapan  kendaraan Yang di bawa oleh Kaum Mellenial mapun Orang Dewasa.

Razia tersebut dilakukan memang rutin setiap mendekati sabtu malam minggu, karna banyak nantinya tindak Kriminalitas yang akan terjadi di sekitaran Kota Bangko, Merangin.

Bacaan Lainnya

Demi kenyamanan masyarakat, Polsek Kota Bangko lakukan operasi Cipta Kondisi Yang Bisa Di bilang juga Dengan 3C.

Beberapa Unit motor diamankan Oleh Pihak Polsek, Karna, Pemilik Belum bisa memperlihatkan Surat Kendaraan mereka, Demi kenyamanan Bersama Pihak Polsek Kota Amankn Beberapa motor untuk melakukan pengecekan Surat-surat kendaraan.

”Kami amanakan beberapa yunit kendaran bermotor, Karna Pemilik motor belum bisa Melihatkan Surat-surat kendaran meraka, Dengan Alasan Tinggal di rumah,”ucapnya

Untuk Itu kita Amankan Sementara, dan Kita Beri waktu Pemilik untuk melihatkan Surat-surat kendaraanya Tersebut, ”kata Kapolsek Kota Bangko Iptu Echo Sitourus, Saat Di konfirmasi Usai Cipkon Selesai.

Kapolsek menambahkan, Bahw Dirinya Berharap Agar Di Wilayah Hukum Polsek Bangko Aman dan Selalu Kondusif, trrutamanya Di wilayah Hukum Polres Merangin.

”Harapan saya di Wilayah hukum polsek bangko selalu aman Kondusif Dan Tindak Kriminalitas Berkurang Dengan Adanya Cipkon Tersebut Apa lagi di Wilayah Kota Bangko juga Ada Dari Pihak Polres Merangin Melakukan Patroli Rutin,”Tutupnya.

Penulis : Moh Basori

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Berlangsung Sederhana Di Tengah Pandemi Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.