Polri Go To School,Kanit Intelkam Didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Sosialisasi Tertib Lalulintas Dan Bahaya Narkoba

Subang-koranlibasnews.com Untuk meningkatkan disiplin pelajar dalam antisipasi kenakalan pelajar .

Polsek Patokbeusi Polres Subang bekerjasama dengan dinas Pendidkan Patokbeusi melaksanakan Program Polri Go to schol yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dampak akibat kenakalan remaja seperti terlibat tawuran, penyalahgunaan narkoba dan disiplin tertib berlalulintas.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Polri Go to schol dilakukan melalui Jajaran Polsek Patokbeusi dengan secara rutin di setiap sekolah SMP, SMA dan SMK di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi.

Bertempat di SMPN 2 Patokbeusi jalan Sukagenah Jatiragas Hilir Patokbeusi Subang Polsek Patokbeusi dipimpin Kanit Intelkam Iptu Darsono bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu H.Sodikin HK hadir memberikan sosialisasi dengan materi kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas serta materi bijak dalam bersedia sosial anti hoax, Jumat (30/9/2022).

Didampingi Kepala Sekolah SMPN 2 Patokbeusi Oji Sudrajat juga para guru dan semua siswa dan siswi SMPN 2 Patokbeusi  hadir dalam kegiatan yang juga salah satu giat sekolah dalam Pembinaan Karakter sesuai kurikulum pendidikan.

“Hari ini,  giat program Go to Polsek Patokbeusi dipimpin Kanit Intelkam dan Kanit Bhabinkamtibmas ,melaksanakan giat penyuluhan tentang Harkatibmas terkait kenakalan remaja, Etika berlalulintas dan bahaya penyalahangunaan Narkoba dan penyalah gunaan medsos yangg tidak bijak alias Hoaxs,” kata Kanit Intelkam Iptu Darsono dihadapan para murid .

Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Aiptu H.Sodikin HK menambahkan Selain itu,  penyuluhan juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang bahaya penyalahangunaan Narkoba dan tertib berlalu lintas.

BACA JUGA  Dandim 0510/Trs Tinjau Penyuntikan Vaksin Di Puskesmas Cikupa Untuk Tenaga Medis

Peran Sekolah dan Orang tua salah satu yang menjadi tanggung jawab bersama untuk meminimalisir kenakalan remaja.

“Harapannya selain program Polri go to school melalui Polri, peran dari Pihak sekolah dan orang tua  dalam melakukan pengawasan serta siswa yang fokus disekolah untuk menuntut ilmu merupakan cara paling efektif untuk antisipasi kenakalan pelajar. Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *