POLRES LAMBAR GIAT BAKTI SOSIAL DIPEKON RATA AGUNG

Lampung barat-koranlibasnews.com
Kapolres lampung barat berserta anggota pada hari jum’at tagal 08 februari 2019 sekira pukul 13.00 wib giat bakti sosial oleh polres lampung barat di pekon rata agung kecamatan Lemong kabupaten Pesisir barat.

Dalam acara giat bakti sosial tersebut Dihadiri oleh,Kapolres lampung barat AKBP. Doni wahyudi S.Ik,Kasat binmas iptu nasrun Kasat sabhara iptu mulyadi,Kasat lantas iptu ipran dan Kasi propam ipda suherman,S.H.”Kasubag sarpras iptu larasatmo juga Kapolsek pesisir utara Akp. Suhairi
Selanjutnya acara bakti sosial juga dihadiri”dr. Melisa,Citra amd. Kep,Kanit binmas beserta anggota bhabin polsek pesisir utara dan peratin rata agung bapak Wirdana beserta aparat pekon.

Bacaan Lainnya

Dalam bakti sosial tersebut polres lampung barat mengadakan berobat gratis untuk masyarakat pekon rata agung kecamatan. Lemong kabupaten Pesisir barat.

Jumlah masyarakat dalam Menghadiri bakti sosial berobat gratis berjumlah 83 orang dengan keluhan penyakit ispa dan hipertensi.

Kegiatan bakti sosial dipekon Rata Agung berjalan tertib dan aman dan masyarakat Pekon Rata Agung yang nama nya tidak mau dipunlikasikan”Mengucapakan Terima kasih yang Sedalam dalam nya kepada Kapolres lampung barat berserta Anggota yang sudah Melaksanakan Bakti sosial juga kami sampaikan beribu Terimakasih kepada dinkes Pesisir barat dan Peratin Pekon Ratang Angung berserta Perangkat Pekon yang Sudah Ikut serta dalam bakti sosial.jelasnya

Penulis : Zahra

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Wangsit Sang Raja Dalam Pusaran Bimtek Dana Desa [1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.