Plt Sekda Merangin: Tenaga Honorer Dalam Waktu Dekat, Akan direkrut Kembali.

Merangin,-koranlibasnews.com-Sejak di rumahkan beberapa waktu yang lalu, kini Ribuan tenaga honorer di lingkup pemerintah kabupaten merangin tengah menantikan informasi terkait kapan di rekrut kembali.

Pelaksa tugas Sekrataris Daerah Kabupaten Merangin Hendri Maidalef menyampaikan, Saat diwawancarai media di ruang pola, Senin (28/01). Insyaallah dalam jangka waktu dekat ini tenaga honorer akan di rekrut kembali sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

” Dalam waktu dekat, kita akan rekrut kembali tenaga honorer yang dirumahkan, namun di sesuaikan dengan bidang dan keahlian masing-masing” tutur Plt Sekda Hendri Maidalef.

Plt Sekda Merangin Hendri Maidalef juga menambahkan, untuk penyeleksian nanti di serahkan ke setiap SKPD yang berwenang. Kemungkinan besar peluang bagi tenaga honorer yang akan di rekrut, untuk tenaga honorer yang aktif dan rajin masuk jam dinas.

“Yang jelas kita tunggu saja informasi selanjutnya, untuk keputusan lebih lanjut terkait tenaga honorer akan di sampaikan oleh bapak bupati merangin nantinya, kita tunggu saja” Pungkasnya.

Penulis : Edo

Editor    : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Pasiter Kodim 0420/Sarko : Selama TMMD Saya Tempatkan Mereka Di Rumah Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.