PLT DIREKTUR RUMAH SAKIT AKAN MEMPERBAIKI SISTEM MANAJEMEN RUMAH SAKIT RIYACUDU

Lampung Utara-koranlibasnews.com dr. Rudi yang di dampingi oleh sekda lampung Utara serta kepala dinas kesehatan”dr Maya METISSA bersama -sama para awak media dan para honorer Rumah Sakit Umum Riyacudu di ruangan aula Rumah Sakit Umum kota bumi.

Dalam jumpa pers dr Indra selaku PLT direktur Rumah Sakit Umum Riyacudu menyampaikan kepada awak media akan menyelesaikan persoalannya yang telah menjadi caruk maruknya masalah pembayaran honorer khusus nya di bidang kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Riyachudu tersebut.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan di selesaikan pembayaranya demi untuk kelancaran tenaga honorer di bidang medis kesehatan di Rumah Sakit Umum ini, meskipun sistem manajemen penerimaan honorer Rumah Sakit Umum Riyachudu ini sudah terlalu melebihi kapasitas yang udah ada aturan nya hanya 300 honorer saja yg semestinya nya di terima ujar dr,Indra pada acara ini (16/01/19).Kemungkinan besar untuk kedepannya nya akan di seleksi kembali untuk honorer yang telah ada,masalah pembayaran honorer tersebut insya Alloh akan di bayarkan di bulan 3 ini ujar PLT Rumah Sakit Umum Riyachudu Lampung Utara, ketika di wawancarai, di ruang aula Rumah Sakit Umum Riyachudu.

Semoga langkah–langkah dan kebijakan yang di berikan oleh pihak Rumah Sakit menjadikan keputusan yang benar-benar menjadikan apa yang di harapkan oleh pihak yang membutuhkan dan semoga Lamping utara lebih maju berkembang dan perubahan yang nyata

BACA JUGA  PELATIHAN TAPIS DAN PENGEMASAN SERTA TEMU BISNIS UKM KABUPATEN PESISIR BARAT

Penulis : Diki

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.