PLN berhasil pulihkan kelistrikan Bali

BALI – DENPASAR, koranlibasnews.com – PLN berhasil pulihkan Kondisi kelistrikan di Bali, setelah sebelumnya sempat terjadi gangguan pada pembangkit PLTU Paiton dan PLTU Pacitan kini kelistrikan di Bali sudah berangsur normal.

Manajer Distribusi PLN Bali, Eko Mulyo H W menyampaikan bahwa gangguan pada kedua pembangkit tersebut berdampak pada kestabilan kelistrikan di Bali. “Hingga saat ini petugas kami masih melakukan penormalan, listrik sudah menyala di beberapa wilayah sejak pukul 13.26 Wita,” ujar Eko.

Pemulihan listrik di wilayah-wilayah yang dipasok dari Gardu Induk (GI) Gilimanuk, GI Pesanggaran, GIS Celukan Bawang, dan GI Pemaron, GI Pemecutan Kelod, GI Kapal dan GIS Bandara sudah normal 100 persen pada pukul 15.40 Wita, kecuali di beberapa titik yang mengalami gangguan jaringan.

PLN juga menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman yang terjadi, saat ini upaya perbaikand na penguatan sistem juga terus dilakukan.

“ Kami mohon maaf untuk pemadaman dan ketidaknyamanan yang dialami pelanggan, kami berupaya sekuat tenaga agar peristiwa pemadaman ini bisa segera teratasi,dan semua sistem kembali normal. Kami juga tengah melakukan evaluasi agar kejadian serupa tidak terulang” Tutupnya. ( gung)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Subang Gelar Vaksinasi Massal 1 & 2 di PT l.BMP Subang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *