PIMDES BANGUN NEGARA SALUR KAN BLT DD TAHAP 2.

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Pemerintahan Pekon/Desa Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisr Barat salurkan bantuan langsung tunai(BLT) Dana Desa tahap dua ke 45 KK pada hari jum’at 19/06/2020 .

Pimdes Pekon/Desa Bangun Negara merialisasikan BLT DD tahap dua di hadiri oleh Camat Pesisir Selatan ALIYUDIN S. ,Pendamping Desa LINA IDASURYANI, Bhabinkamtibmas PATHURROZI,Bhabinsa AD Ketua LHP dan Peratin Bagun Negara  OHPIRPATIRIN dan Sekdes NUSIRWAN .

Bacaan Lainnya

Kepala Pekon Bangun Negara dalam sambutanya mengatakan Dana BLT-DD tahap dua yang kita salurkan kepada 45 KK di harapkan dapat memanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa memenuhi kebutuhan keluarga yang terdamapak Pademic-19 ungkapnya.

LibasIMG_20200619_194457

Kepala Pekon Bangun Negara menambahkan perangkat Pekon telah berkerja semaksimal mungkin dalam merialisaikan BLT-DD Pekon Bangun  Negara mulai dari pendataan itu murni hasil musyawarah bersama LHP, Pendamping Desa, juga Tokoh Masyarakat sudah barang tentu supaya masyarakat mendapatkan manpaat bantuan covid-19 dari Dana Desa.

Dalam kesepatan itu jaga Camat Pesisir Selatan ALIYUN S ,mengatakan, BLT-DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang dinyatakan berhak memenuhi syarat penerima BLT-DD terdampak Covid-19.

Selain BLT-DD sambung Camat, di fase menghadapi New normal, kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah agar kita semua tetap terhindar dari pandemi Covid-19.pungkasnya

Penulis : Nurman S Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Metro Bekasi Kota Gelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya Tahun 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *