PERTANDINGAN LOMBA ANTAR SEKOLAH SMP SE-KOMISARIAT KEC. SUKARAJA DI PONPES AS-SYAFI’IYAH PULO AIR BERLANGSUNG SENGIT

Sukabumi, libasnews.com

Pada rabu kemarin, 04/03/18, bertempat di Ponpes As-syafi’iyah Pulo Air, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah di laksanakan lomba FLS2N, OLSN, Pentas PAI, dan Pasanggiri Sunda. Pertandingan lomba antar siswa SMP se wilayah Komisariat Sukaraja tersebut berlangsung sengit, acara agenda Komisariat SMP Sukaraja tersebut, untuk 2018 ini perlombaan nya di adakan di Ponpes As-syafi’iyah. acara yang juga di hadiri oleh Kepala Bidang SMP Dinas P&K Kabupaten Sukabumi tersebut bertujuan untuk menggali serta mengasah kemampuan siswa. Saat tim Libas News mewawancarai kepala bidang SMP Nandang Suparman mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan antar siswa SMP se-komisariat Sukaraja ini,

Bacaan Lainnya

yang mana sekolah tersebut terbagi dari 33 sekolah, dan Alhamdulillah hampir seluruh sekolah SMP dari 33 sekolah tersebut turut serta di dalam lomba ini dan lebih bersyukur nya berjalan dengan sukses, dengan juga di bantu nya oleh pihak Ponpes As-syafi’iyah yang telah bersedia untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara. Dan di tempat terpisah tim Libas News juga mewawancarai Mochamad Soleh kepala Komisariat SMP Se-Sukaraja, menurutnya bahwa kegiatan – kegiatan yang ada di wilayah Komisariat Sukaraja Alhamdulillah berjalan rapih, dan terorganisir dengan kebersamaan antara pihak guru, panitia dan kepala sekolah, sehingga setiap tempat yang kami gunakan Alhamdulillah berjalan dengan sukses. dan juga menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan M.A Hoerudin mengatakan kegiatan ini adalah merupakan suatu wadah untuk mengembangkan bakat siswa agar lebih kreatif dan cekatan dalam ketangkasan otak, dan Alhamdulillah untuk kegiatan lomba di tahun ini kami sangat terbantu oleh pihak Ponpes As-syafi’iyah yang telah menyediakan sarana tempat nya sehingga lomba ini bisa berjalan dengan sukses. Dan juga menurut H.M Jamaludin selaku perwakilan tuan rumah dari Ponpes As-syafi’iyah Pulo Air, yang mana untuk tahun 2018 ini Ponpes As-syafi’iyah menjadi tempat penyelenggaraan lomba FLS2N, OLSN, Pentas PAI, dan Pasanggiri Basa Sunda mengatakan, Alhamdulillah dengan ada nya kegiatan lomba ini, kami dari Ponpes As-syafi’iyah merasa senang dan merasa sangat di hargai dengan di beri nya kepercayaan kepada kami dalam hal tempat penyelenggaraan lomba ini. Dan yang lebih menggembirakan nya lagi Alhamdulillah siswa kami pun berhasil menjuarai di acara lomba ini, dengan kategori lomba PAI siswa kami mendapatkan juara umum, juga lomba cipta puisi menjadi juara 1, MHQ juara 1, dan lcc juara 3. Ya sekali lagi saya mewakili dari Sekolah SMPI Ponpes As-syafi’iyah Pulo Air, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Dinas P&K Kabupaten Sukabumi melalui utusannya yang hadir di sini yaitu Kepala Bidang SMP Bapak Nandang Suparman, juga kami berterima kasih kepada ketua MKKS Komisariat Sukaraja Bapak Mochamad Soleh, dan juga kepada Bapak M.A Hoerudin sebagai Ketua Panitia acara lomba ini yang telah bekerja keras untuk men sukseskan acara ini. Dan yang lebih khususnya adalah saya selaku Kepala Sekolah SMPI dan segenap guru2 mengucapkan banyak terima kasih kepada Guru besar kita dan Ayahanda kita semua yaitu KH. Abdul Rasyid yang telah menyempatkan hadir memberikan semangat kepada kita semua agar tetap optimis dalam menjalankan kegiatan – kegiatan sekolah, karena itu juga merupakan bagian dari ibadah ujar H.M Jamaludin mengakhiri wawancara nya dengan Libas News. (B09)

banner 728x120
BACA JUGA  PERINGATAN ISRA MI'RAJ DI MASJID AT-TAQWA BERJALAN LANCAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Alhamdulillah semua lomba berjalan dengan lancar dan sukses. Trims banyak atas dukungan dari berbagai pihak, terutama untuk SMP Islam Asyafiiyah yg telah menjadi tuan rumah yang sangat baik.