Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi Kawal Program Bantuan Beras

Sergai-koranlibasnews.com
Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi dalam rangka Melaksanakan kegiatan Pengawalan Bantuan Sosial Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM 2021 Sumatera Utara, melalui PT. Pos Indonesia di Wilkum Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh IPDA GATOT PRIADI ( KANIT PAM OBVIT ).

Giat berlangsung pada Hari Jumat (31/07/2021) sekitar Pukul: 08.00 sampai dengan selesai bertempat di Wilayah Kec.Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

GIAT YANG DILAKSANAKAN
Melaksanakan Pengawalan Bantuan Sosial Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM 2021 Sumatera Utara, pada Wilayah Kecamatan Rambutan, sebagai berikut,, Kelurahan Karya Jaya sebanyak 996 Sak Beras, Kelurahan Rantau Laban sebanyak 494 Sak Beras, Kelurahan Sri Padang sebanyak 772 Sak Beras, Kelurahan Lalang = 884 Sak Beras, Kelurahan Mekar Sentosa sebanyak 782 Sak Beras,Kelurahan Tanjung Marulak sebanyak 806 Sak Beras, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir sebanyak 840 Sak Beras.

libasIMG-20210730-WA0043

Hasil giat yang diperoleh Terlaksananya kegiatan Pengawalan, Barang Berupa Beras sampai ketujuan pada Kantor-Kantor Kelurahan di Wilayah Kecamatan Rambutan dengan aman dan baik dan memberikan himbauan kepada petugas kelurahan utk mematuhi Protokol kesehatan dan mengingatkan dalam pendistribusian agar tidak terjadi kerumunan warga. untuk menghindari Penyebaran Covid-19.

Selama berlangsungnya pengawalan pendistribusian dimaksud, situasi aman dan terkendali

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PEMKAB SERGAI GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH UNSUR PEMERINTAHAN DAN ELEMEN MASYARAKAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *