Peringati HUT Brimob Ke-75, Kodim Sarko Sambangi Batalyon B Pelopor Satbrimob

Merangin-koranlibasnews.com
Dandim 0420/Sarko yang diwakili Kasdim 0420/Sarko yang didampingi Perwira Staf dan Wadanramil 420-09/Bangko, Sabtu (14/11) sambamgi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Desa Karanganyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Sambangan Kodim dalam rangka memberikan kejutan di HUT Korps Brimob ke 75 dengan memberikan kue dan ucapan selamat.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kodim yang dipimpin Kasdim disambut Pasiops Iptu Leris Lase, Pasilog Iptu Sudartono dan Danki 2 Iptu Yulizar.

Kasdim Mayor Inf Edi Arman SH mengatakan, bahwa kita berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan dengan membawa kue untuk mengucapkan HUT Brimob Ke-75 sebagai salah satu bentuk citra positif dengan maksud terciptanya sinergitas antara TNI-POLRI.

LibasIMG-20201114-WA0048

“Kita dari Kodim mengucapkan secara langsung Dirgahayu Korps Brimop ke-75, Sinergi Untuk Negeri. Kejutan ini kami berikan kepada Brimob yang merayakan hari jadinya dengan harapan menjadi Profesional dan kebanggaan rakyat serta Batalyon B Pelopor dan Kodim Sarko akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Kasdim Sarko

Sementara Pasiops Iptu Leris La mengucapkan terima kasih kepada Kodim Sarko atas kunjungan dan ucapannya.

“Terima kasih atas kunjungan dan ucapannya, semoga kedepan kita tetap solid dalam menciptakan kondusifitas wilayah yang aman”, ucap Iptu Leris.

Penulis : Basori libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sekda Merangin Buka Rakor Ketentraman dan Tribum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *