Perayaan KKR Natal GPdI Rimbun Berjalan Aman, Hikmat Dan SukaCita

Rimbun-Koranlibasnews.com
Acara Ibadah Perayaan Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) Natal GPdI Rimbun Yang diGelar Pada Hari Rabu (11/12/2019), yang bertempat di Gedung Gereja GPdI Rimbun, yang beralamat diKampung Rapma Jaya (Kamp. Kilang) Dusun III Desa Rimbun Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, berjalan Aman, Hikmat dan SukaCita.

Acara yang berlangsung dengan Thema “Tuhan Yesus Hadir Untuk Menyelamatkan Kita Dari Dosa” dimulai Sekitar Pukul 19.00 Wib, yang dipandu Langsung Oleh Gembala Sidang Gereja GPdI Rimbun Bapak Pdt. Hence Hajai Koyong S.Th, S.Pd. Pujian Dan Penyembahan dibawakan oleh Ibu Pdp. Carlyna M. Tileng dan Khotbah dibawa Oleh Bapak Pdt. Sutrisno Andre Saputro M.Th dari Brastagi.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191211-WA0036

Acara dihadiri Gembala Sidang Gereja GPdI Rimbun Bapak Pdt. Hence Hajai Koyong S.Th,S.Pd,, Ibu Pdp. Carlyna M. Tileng,, Bapak Pdt. Sutrisno Andre Suprspto M.Th,, Para Sintua (St) dari GPdI Rimbun,, Gembala Sidang dan Jemaat Sidang GPdI Tinokkah,, Gembala Sidang dan Jemaat dari Sidang GPdI Serbelawan,, Gemabala Sidang dan Jemaat dari Sidang GPdI Lumpat Nihirih,, dan Gembala Sidang dan Jemaat dari Sidang GPdI Sekitar Kecamatan Sipispis – Kecamatan Raya Kahean, Jemaat Gereja GMI Rimbun,, serta Masyarakat Kristiani dari Sekitar Desa Rimbun. Ada pun Natal yang berlangsung diikuti Lebih Kurang Sekitar 300 Orang termasuk anak sekolah minggu.

Firman Tuhan yang disampaikan Oleh Bapak Pdt. Sutrisno Andre Saputro Terambil dalam Mateus 1: 1-2. Dalam Khotbahnya, Bapak Pdt. Sutrisno menyampaikan tentang Kasih Tuhan akan Dunia ini. Tuhan Yesus Hadir Untuk Menyelamatkan Kita Dari Dosa.

IMG-20191211-WA0037

Acara berlangsung dengan Sesi Khusus,, Doa Penyembuhan Bagi Jemaat Yang hadir yang dipimpin langsung oleh Bapak Bapak Pdt. Sutrisno Andre Saputro, dan dilanjutkan dengan Persembahan Lagu Pujian dari Jemaat yang hadir Termasuk dari Jemaat GMI Rimbun.

Acara berlanjut dengan persembahan pujian dari sekolah minggu yang hadir dan pengundian Lucky Draw.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PENYALURAN BLT DD TAHAP I DESA RIMBUN,, IKUTI PROTOKOL KESEHATAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *