PERATIN TRIONO S.Pd TERUS BERBENAH INFRASTUKTUR

Lampung Barat, libasnews.com – Pekon bandar agung kecamatan bandar negri suoh ( BNS) kabupaten lampung barat terus berupaya melakukan pembenahan dengan cara membangun sarana dan prasarana, sekaligus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat menjadi prioritas TRIONO, S.Pd, selaku peratin pekon bandar agung .

Bagi TRIONO, S.Pd,memajukan, mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan potensi wilayahnya adalah menjadi misinya dalam kepemimpinannya di pekon bandar agung .
Oleh karena itu upaya maksimal terus dilakukan untuk memajukan dan mengembangkan wilayahnya.

Perjuangan dan kerja keras peratin TRIONO, S.Pd, pun mendapat apresiasi dan respon positif dari warganya.
Warga mengapresiasi atas kinerja peratin TRIONO, S.Pd,yang diketahui baru seumur jagung memimpin wilayahnya namun sudah bekerja keras dan berupaya memberikan yang terbaik untuk warganya.

Seperti dikatakan tokoh masyarakat pekon bandar agung bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja peratin TRIONO, S.Pd,yang telah berbenah dengan cara membangun sarana dan prasarana di wilayah guna untuk kesejahteraan warganya seperti pembangunan (TPT) 378 meter dan rabat beton sepanjang 189 meter yang di alokasikan di pemangku bandar agung .

Senada tokoh masyarakat lainya mengatakan rabat beton sepanjang 100 meter juga ( TPT) hampir 1415 meter di alokasikan di pemangku bandar agung “Kami dapat merasakan kemajuan pembangunan di pekon bandar agung ini, dan Alhamdulilah… sarana infrastruktur banyak yang telah dibangun, dan hasilnya telah kita nikmati,” ujar tokoh masyarakat ke awak media Libas News 23-10-2017.

Menurut peratin TRIONO, S.Pd, mengatakan yang murah senyum itu bahwa kemajuan pembangunan di pekon bandar agung ini bukan semata hasil kinerja kami, namun kemajuan pembangunan merupakan buah peran aktif dan kerja sama antara BPD, LPM, Karang Taruna dan masyarakat yang saat ini terus mendukung pemerintahan pekon bandar agung kecamatan bandar negri suoh kabupaten lampung barat.

BACA JUGA  Pilkades Burangkeng Yang Berbeda Dengan Pemilihan Sebelumnya

“Berkat kerja sama dan gotong-royong masyarakat bandar agung, Alhamdulillah… kami dalam menata pembangunan berjalan lancar, dan hasilnyapun sudah dapat dinikmati, di samping itu kita selaku Pemerintahan pekon bandar agung harus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga bandar agung.

Oleh karena itu dalam menjalankan pembangunan selalu mengedepankan Swakelola masyarakat sehingga hasil pembangunan kualitasnya memuaskan, itu yang kami lakukan saat ini,” terang peratin TRIONO, S.Pd,

Lebih dari itu TRIONO, S.Pd,mengatakan bahwa berbenah untuk kepentingan warga sudah menjadi kewajiban yang harus kita lakukan. “Dimulai dari pembenahan pelayanan publik hingga pembanguna kita laksanakan dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (Fikri)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.