PERATIN BAPAK MASYARAKAT

Pesisir Barat, libasnews.com

Berangkat dari niat yang tulus dan ikhlas seorang Putra yang baik. Pekon Sukanegara Kec. Ngambur M. Zaini mencalonkan diri dalam Pilratin yang lalu dan syukur alhamdulillah tuhan mengabulkannya karena niatnya bukan neko – neko itu terbukti dicintai oleh masyarakatnya dan setiap program didukung oleh warga, selayaknya tipe pemimpin seperti inilai yang dibutuhkan guna lancarnya pembangunan segala bidang.

Bacaan Lainnya

Peratin tidak ada arti apa – apa bila tidak didukung oleh warga dan masyarakatnya tapi untuk M. Zaini ini lain disamping cerdas juga dicintai oleh masyarakatnya sebab jiwa pemimpinnya yang sudah melekat dia berjiwa kepemimpinan yang tegas selalu mengutamakan kepentingan umum bukan pribadi mau menerima kritikan dari masyarakat tidak angkuh dan bersehaja semua langkah selalu musyawarah dan terbuka dan dihormati oleh aparatnya.

Dana Desa (DD) ditahun 2018 telah diaplikasikan diantaranya :
1. Andarlah 2 titik
2. Lapangan pusal 1 titik
Bahwa diketahui pekon Sukanegara Kec. Ngambur ada 8 pemangku diantaranya :
1. Pemangku suka Negara
2. Pemangku Mekar Budi
3. Pemangku Simpang Tanjar
4. Pemangku Seandanan
5. Pemangku Suka Negri
6. Pemangku Umbul Tangkil
7. Pemangku Way ru
8. Pemangku siring pengawil
Diantara 8 pemangku ada 4 pemangku yang belum ada insintip dari dana (ADD).

Sebagai peratin berterima kasih sekali atas terbitnya lagi, Media Libas News ini dan kami berharap pada media ini agar Inten memberitakan pembangunan dari dera terpencil pun dan mengangkat produk – produk unggulan dari pekon terisolir pun dan beriya yang berimbang sesuai pakta jangan hanya berita yang memojokan atau yang jelek saja. Sebuah kritik tapi kritik yang sipatnya membangun saya kita seluruh peratin se pesisir barat ini sependapat dengan saya oleh. Karenanya media ini pasti akan langgeng dan maju semua peratin pasti siap membantu kalau begitu katanya. Red. Hijrah.

banner 728x120
BACA JUGA  Wisata Alam Waybiha, Menguji Nyali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.