Penyerahan Alat Peralatan Kerja, Bukti Berakhirnya Tugas Satgas TMMD Kodim Sarko

Merangin-koranlibasnews.com
Akhirnya, secara simbolis TMMD Reguler Ke-111 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, resmi ditutup Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M.M. Rabu (14/07/2021).

Disaksikan hadirin, perwakilan anggota Satgas yang telah ditunjuk, menyerahkan alat peralatan kerja bahwa berakhirnya tugas Satgas TMMD dalam membangun sasaran utama berupa peningkatan jalan. Pasalnya, sasaran ini benar-benar sangat dibutuhkan masyarakat dalam rangka meningkatkan roda perekonomian.

Bacaan Lainnya

Peningkatan jalan ini merupakan hasil dari kerjasama dan gotong royong antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat. “Dengan adanya jalan, masyarakat dapat mempermudah dalam menjual hasil bumi atau hasil panennya,” ungkap M Zulkifli.

Dengan penyerahan peralatan kerja merupakan simbol bahwa TNI telah menyerahkan hasil karyanya kembali kepada pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Desa Bukit Beringin.

Dengan berakhirnya TMMD tersebut, Danrem berharap semangat kebersamaan dan kegotong royongan yang sudah berjalan sejak dibuka 15 Juni 2021 lalu, terus terpelihara oleh segenap lintas instansi dan komponen masyarakat, seperti warna-warni dari perwakilan yang menyerahkan alat.

“Tujuan TMMD telah tercapai untuk menjalin kebersamaan dan kegotong royongan dari semua lini dalam rangka menjalin kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pasca Libur Idul Adha, Kapolres Sergai Beri Arahan Ke Bhabinkamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *