PENGURUS SOKSI SUMATERA UTARA AJAK SELURUH TOKOH SATU TANGAN PERJUANGKAN SUMATERA TENGGARA.

Sumut-Koranlibasnews.com Tokoh Masyarakat yang juga Tokoh Kepemudaan yang berkiprah lebih dari lima Belas tahun memimpin Karang Taruna Sumatera Utara, juga pengurus SOKSI Sumatera Utara Solahuddin Nasution MSi mengajak seluruh Tokoh agar bergandeng tangan perjuangkan Sumatera Utara.

Keterangan ini di ungkapkan Solahuddin Nasution Kepada Awak Media di kediamanya 8 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, ” perjuangan untuk Sumatera Tenggara ini masih Panjang kita masih mengharapkan agar President RI mencabut Moratorium pemekeran Daerah tersebut,dia juga menjelaskan untuk saat ini jangan dulu ada pembahasan siapa yang akan memimpin Sumteng,namun semua harus satu tangan fokus memperjuangkan agar Sumteng di mekarkan diantaranya mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan untuk dasar pencabutan moratorium oleh Bapak President RI Jokowidodo.” sebutnya.

Menurut keterangan Pemuda Golkar ini juga ” secara teritorial, Sumatera Tenggara sudah sangat layak ,dari jumlah penduduk, luas wilayah , adanya daratan dan lautan, serta pegunungan, Sumberdaya Manusia, Sumberdaya Alam, sudah sangat memenuhi syarat. Dan yang paling utama adalah jarak dari tabagsel ke ibukota Sumatera Utara (Medan) membuat pengawasan pembangunan jadi terbengkalai hingga tidak ada pemerataan pembangunan dan membuat daerah terpencil jadi tertinggal baik dibidang Infrastruktur, Pemberdayaan, dan kesejahteraan sosial.”ungkapnya.

Dukungan yag sama juga terlihat dari Anggota DPRD Provinsi yang saat ini selalu jadi tofiq Pembicaraan di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara

Penulis : Leo Libas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sat Resnarkoba Polres Tebingtinggi Tangkap Seorang Laki Laki Yang Diduga Melakukan Tindak Pidana Narkotika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *