PENGEMUDI ASAL SUMATERA SELATAN TEWAS KECELAKAAN AKIBAT MENGANTUK

Merangin (Jambi) libasnews.com –Diduga karena kelelahan dan mengantuk, asal sumatera selatan YAKUB (30) tahun alamat desa pantai kecamatan rumpit kabupaten muratara sumsel tewas di tempat kejadian perkara di duga mengantuk mobil oleng ke kanan keluar badan jalan kemudian terbalik rabu 22-11-2017 sekitar jam 06.00 wib.

“Yang bersangkutan meninggal dunia saat di TKP.
dan satu penumpang lagi yang ber nama ARI(35) tahun menuturkan Kalau dari luar cuma kelihatan luka lecet pada tangan kanan, mungkin ada juga luka dalam yang menyebabkan ia meninggal,” kata ARI

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, YAKUB datang dari arah muara bungo mengemudikan mobil SUZUKI APV Nopol BG 1503 WY saat memasuki jalan raya di wilayah Desa mentawak kecamatan nalo tantan kabupaten merangin mendadak mobil tersebut masuk ke jalur bagi kendaraan dari arah bangko.

Saat mobil ini masuk ke jalur tersebut, dari arah berlawanan mobil terbalik di karnakan supir mengantuk.

ARI sekaligus saksi korban karena kecelakaan ini, sopir SUZUKI APV asal Desa Pantai Kecamatan rupit kabupaten mura tara meninggal dunia di tkp,sedangkan saya mengalami luka pada kaki kiri, serta kaki kanan terasa sakit.

“Dari keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil SUZUKI APV Nopol BG 1503 WY yang tetap melanjutkan perjalanan saat dalam kondisi lelah dan mengantuk. (bujang/ Hendry)

banner 728x120
BACA JUGA  Wartawan Kabupaten Merangin Galang Dana Untuk Eka Dani Saputra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.