PENAIKAN PANGKAT 30 PERSONIL POLRES MERANGIN,BERTEPATAN ULANGTAHUN BAYANG KARA

MERANGIN, libasnews.com –
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)
Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 membawa berkah bagi 30 personel yang bertugas di jajaran Polres Merangin, dan 9 (sembilan) personil Brimob BKO Polres Merangin.

39 personil Polri yang naik pangkat dari pangkat Bintara sampai Perwira. Kenaikan pangka diserahkan terimakan dalam upacara dipimpin Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, Sabtu (30/6) dilapangan Mapolres Merangin.

Hadir dalam upacara Wakapolres Merangin, Para Kabag, Wakaden Brimob, Para Kasat, Kapolsek, Para Kasi, Perwira staf, Danki Brimob, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya menyampaikan personil yang naik pangkat sebanyak 39 terdiri dari 30 personil Polres Merangin dan 9 personil Brimob BKO Polres Merangin. “Dari 39 personel yang naik pangkat hari ini, satu orang di antaranya yakni perwira yang menduduki jabatan sebagai Paur Humas Polres Merangin,” kata Kapolres Merangin.

Ia mengungkapkan, kenaikan pangkat tersebut harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas mereka selanjutnya. “Kenaikan pangkat ini bukanlah hal yang pasti diterima oleh anggota, namun merupakan hasil dari dedikasi, loyalitas, disiplin serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres

Kapolres minta ke depan semua personil harus lebih meningkatkan profesionalisme di semua lini, baik di bidang pembinaan maupun operasional dengan kerja keras dan bukti nyata supaya lebih dipercaya oleh masyarakat.

Seusai menerima kenaikan pangkat Paur Humas Ipda Sitorus saat berbincang dengan awak media mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Kuasa di hari ulang tahun Kepolisian dirinya mendapat kenaikan pangkat dari pangkat Ipda menjadi Iptu. Kedepan akan terus bekerja dengan sungguh-sungguh secara profesional melayani masyarakat.

“Puji Syukur kepada Tuhan, hari ini memberikan berkah. Kenaikan pangkat ini merupakan kepercayaan dari pimpinan yang harus dipertanggungjawabkan dengan terus bekerja dengan profesional dengan sungguh-sungguh menjalankan perintah dan tugas melayani masyarakat dengan baik,”ujarnya (Rd01)

banner 728x120
BACA JUGA  Polsek Bekasi Kota Memperingati Hari Anak Nasional, Dengan Menyelenggarakan Jalinan Kasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.