Pemkab Bekasi segera tunjuk Pelaksana Tugas Tiga Kepala Dinas

koranlibasnews.com
Bekasi, 19 Oktober 2018, Untuk menjamin keberlangsungan pelayanan pada 3 (tiga) dinas  yang  mengalami  kekosongan  jabatan  sehubungan dengan  permasalahan  hukum dengan KPK,  Pemerintah  Kabupaten  Bekasi  segera  mengambil  langkah  cepat  dengan  menunjuk Pelaksana  Tugas  beberapa  Kepala  Dinas  yang  kosong.

Beberapa  jabatan  yang  akan  diisi diantaranya Plt. Kepala Dinas PUPR, Plt. Kepala Dinas DPMPTSP, dan Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Adapun  Pelaksana  Tugas  yang  ditunjuk  ialah  Sekretaris  Dinas  pada  Dinas  yang  mengalami kekosongan  jabatan.

Bacaan Lainnya

“Sebagaimana  hasil  rapat  internal yang  dipimpin oleh  Plt.  Bupati  Bekasi, kami  telah  menunjuk  para  Sekretaris  Dinas  masing  masing  untuk  menjadi  Pelaksana  Tugas Kepala Dinas yang mengalami kekosongan” Ucap Sekretaria Daerah Uju.

Sementara  itu Plt. Bupati  Bekasi  Eka  Supria  Atmaja  berharap  agar  para Plt Kepala  Dinas  yang telah ditunjuk dapat segera melaksanakan tugas dan kewenangannya dan bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku “Saya  ingin  para  Plt.  Kepala  Dinas  dapat  segera  bekerja  dengan  tetap  mengikuti  aturan  dan ketentuan yang berlaku karena pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti” Tegas Eka.

Eka  juga  menambahkan  bahwa  dirinya  akan  mengecek  secara  langsung  para  aparaturnya khususnya yang  berkaitan  langsung dengan  pelayanan masyarakat.
Dirinya juga meminta  agar para ASN diingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk dapat meningkatkan lagi kinerjanya untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya akan  terus secara intensif mengecek  ke  lapangan  untuk  memastikan bahwa masyarakat telah terlayani dengan sebaik baiknya, dan jangan sampai permasalahan yang tidak kita inginkan terjadi lagi dikemudian hari” Tutup Eka.

BACA JUGA  Ketua Presidium FPII, Ketua Umum MAPAN, AMPHIBI, NCW Kecam Pengeroyokan Wartawan

Disampaikan oleh: EDWARD SUTARMAN, SE NIP. 19661119 199303 1 005 KEPALA BAGIAN HUMAS PROTOKOL PEMERINTAH KABUPATEN BEKASI ( Ferry.P)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *