Pemerintahan Pekon Sinar Petir Galang Dana Untuk Kesembuhan Adinda Putri

Tanggamus-koranlibasnews.com Atas dasar hati nurani kemanusiaan Pemerintahan Pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus melakukan aksi penggalangan dana untuk kesembuhan Adinda Putri yang tengah di rawat di Rumah Sakit .

Kepala Pekon Sinar Petir”Hidayat
bersama Perangkat dalam Aksi simpati itu digelar dalam rangka mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Adinda Putri yang menderita penyakit Meningitis.

Bacaan Lainnya

Anak Bungsu dari Saudara Muhrodin itu membutuhkan dana sekitar puluhan juta rupiah untuk pengobatan anaknya.

Sebagai buruh harian lepas , Muhrodin tidak memiliki uang sebesar itu untuk mengobati anaknya.Beberpa Hari Yang lalu, Pemerintahan Pekon Sinar Petir bahu membahu menggelar aksi donasi.

libasIMG-20210825-WA0037

Kepala Pekon Sinar Petir”Hidayat menuturkan, ia bersama perangkat lainya terus melakukan berbagai upaya untuk mengumpulkan dana itu demi membantu kedua orang tua Adinda Putri.

Sedangkan, menurut Muhrodin ayah Adinda Putri hampir setiap malam anaknya menangis karena menderita panas tinggi.

Suhu badan Adinda Putri turun-naik. Kadang normal, tapi tiba-tiba panas tinggi,” ujarnya.

Dari beberapa kali perawatan di rumah sakit, akhirnya Muhrodin dan istrinya mendapatkan kejelasan dari doktor di Rumah Sakit bahwa Adinda Putri terkena Radang Selaput Otak Menurut dokter, satu-satunya jalan adalah dengan melakukan operasi .

Salah satu upaya Pemerintahan Pekon Sinar Petir untuk mencari dana berobat untuk Adinda Putri kita sudah berkordinasi dengan pihak Kecamatan Bulok juga melalui dinas sosial kita upayakan melalui program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola oleh BPJS Kesehatan.
Dengan diadvokasi Kepala Pekon Sinar Petir dan semua aparatur akan berjuang agar Adinda Putri bisa mendapatkan dana pengobatan penuh dari BPJS Kesehatan.

Masyarakat yang tidak sempat menyumbang di Kantor Pekon Sinar Petir bisa langsung hubungi melalui Ika Wayunengsih si nomor ponsel 081369049321 Selain itu, juga bisa langsung menyumbang ke rekening BRI 577601007830539 atas nama Ika Wahyunengsih .

Jika masyarakat ingin mendapatkan informasi atau khawatir ada penipuan bisa menghubungi Kepala Pekon Sinar Petir.

Di tempat yang sama Alhamdulillah kami atas nama Pemerintahan Pekon Sinar Petir langsung memberikan hasil donasi sebesar Rp.10490000 kepada orang tua Adinda Putri .pungkasnya

Penulis : Yus/Padri Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Perang Terhadap Narkoba Terus Di Gaungkan Oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *