Pemerintah Pekon menyancang Salurkan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 79 KPM

Pesisir barat-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon menyancang Kecamatan kayar penggawa Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga, tahun anggaran 2022, Senin 5/12/2022.

Penyerahan BLT-DD untuk bulan bulan Juli Agustus dan September itu dipusatkan di Balai Pekon setempat serta diberikan kepada 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan besaran Rp.300 ribu per bulan.

Bacaan Lainnya

PJ,Peratin (Kepala Desa) Pekon menyancang, ARIZAL, mengatakan, pihaknya menyalurkan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 atau tiga bulan sekaligus, yakni Juli, Agustus dan September.

“Perbulannya 300.000. Karena yang dibagikan langsung tiga bulan yaitu Juli, Agustus dan September, maka setiap KPM nya menerima Rp. 900.000 rupiah,” jelasnya .

PJ pertin pekon bapak ARIZAL berharap, dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan tersebut, kiranya dapat di manfaatkan sebaik-baiknya aga bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga.

”Jadi untuk warga masyarakat penerima BLT-DD, kiranya memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” kata peratin.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Kecamatan Karyapenggawa , Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP , pendamping desa, pendamping lokal desa dan perangkat pekon menyancang

Penulis : Nurman LIBAS

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diduga Proyek Siluman Tanpa Papan Nama Abaikan PERPRES Nomor 54/2010 dan Nomor 70/2012

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *