Pemerintah Pekon lomong Salurkan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 100 KPM

Pesisir barat-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon lemong Kecamatan lemong Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga, tahun anggaran 2022, Senin 30/11/2022.

Penyerahan BLT-DD untuk bulan bulan Juli Agustus dan September itu dipusatkan di Balai Pekon setempat serta diberikan kepada 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan besaran Rp.300 ribu per bulan.

Bacaan Lainnya

Peratin (Kepala Desa) Pekon lemong sumar winata, mengatakan, pihaknya menyalurkan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 atau tiga bulan sekaligus, yakni Juli, Agustus dan September.

“Perbulannya 300.000. Karena yang dibagikan langsung tiga bulan yaitu Juli, Agustus dan September, maka setiap KPM nya menerima Rp. 900.000 rupiah,” jelasnya .

mat darmawan berharap, dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan tersebut, kiranya dapat di manfaatkan sebaik-baiknya aga bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga.

”Jadi untuk warga masyarakat penerima BLT-DD, kiranya memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” kata peratin.

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Kecamatan lemong , Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP , pendamping desa, pendamping lokal desa dan perangkat pekon lemong

Penulis : NURMAN LIBAS

Editor : Redaksi

banner 728x120
BACA JUGA  One Day Adventure Trail Dihadiri Oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.