Pembangunan Dua Unit Gedung di Pekon Gedung Cahya Kuningan Mubazir Dan Tidak Bermanfaat

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com
Jum’at 01/03/2019,wartawan koranlibasnews.com kunjungan ke salah satu pekon atau desa di kabupaten pesisir barat tepat nya di pekon atau desa Gedung Cahya Kuningan kecamatan ngambur, ketika itu menerima masukan dari warga masarakat setempat , mereka sampai kan bahwa di daerah mereka ada bangunan dua unit bangunan gedung.

Bacaan Lainnya

Salah seorang tokoh masarakat setempat RS komentar terhadap wartawan koranlibasnews.com tentang bangunan yang ada,kami liat bangunan itu seperti Gedung Sekolah ungkap nya.

Tak lama kemudian wartawan koranlibasnews.com langsung ke lokasi bangunan tersebut, ternyata memang benar ada bangunan yang megah berupa Gedung Sekolah,keberadaan bangunan Dua unit gedung tersebut di tengah semak belukar, bahkan kondisi gedung sudah rusak.

Wartawan koranlibasnews.com ketika itu mencari tau bangunan gedung tersebut dana nya dari mana satu orang pun warga masarakat setempat tidak ada yang mengetahui bahkan tokoh masarakat di pekon tersebut di kompirmasi oleh wartawan koranlibasnews.com beliau tidak mengerti persis pendanaan membangun gedung tersebut darimana asal nya konon kata orang bangunan tersebut bukan dari kabupaten bahkan provinsi juga bukan aneh nya dana dari mana tegas nya.

Bahkan mereka merasa kecewa bahwa bangunan gedung tersebut di terlantarkan, tidak ada fungsi nya,di tempat lokasi salah seorang warga masarakat sekitar gedung tersebut yaitu MR merasa kecewa karena bangunan yang sangat megah ini di terlantar kan begini saja Tegas nya.

BACA JUGA  Masyarakat Mimika Papua Tuntut 7 Point Terkait Pemilukada di Mimika.

Lanjut nya ketika akan di mulai nya bangunan tersebut kami sangat bangga bahwa di pekon kami mendapat perhatian dari pemerintah apakah pusat , provinsi ataupun pemerintah Daerah namun setelah selesai bangunan tersebut hingga sekarang kami tidak tau apa manfaat dari bangunan tersebut.

Bahkan bangunan ini membuat resah nya masarakat diduga dijadikan tempat kegiatan yang melanggar hukum yaitu berjudi serta sarang kambing pungkas mereka.

Kami sampaikan kepada yang terhormat Bapak Bupati Pesisir barat dan Dinas yang terkait mohon bangunan gedung tersebut di carikan Solusi nya agar dapat berfungsi dan dapat bermanfaat bagi masarakat umum khusus nya masarakat pekon gedung cahya kuningan umum nya kecamatan ngambur mengingat besar nya dana negara yang telah di keluarkan.Untuk membangun gedung tersebut ini Harapan mereka.

Penulis : Agus S/M Rohim

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *