Pembangunan Dana Desa Di Desa Suka Raja sesuai Dengan Spekulasi(Rab)

Banyuasin-koranibasnews.com Pembangunan didesa Suka Raja Baru dilaksana kan dengan baik tanpah mengurangi Spekulasi (Rab) pada bangunan.didesa Suka Raja Baru tahap akhir ini sedang megerjakan pembangunan cor Rabat Beton dan lapangan Futsal.

Saat disambangi awak media dikediamannya kepala Desa Suka Raja Baru Asrul pun meberikan comentarnya saya kepala desa Suka Raja Baru sanggat menekan kan pada kasih pembangunan desa agar melak sanakan pembangunan didesa sesuai dengan Spek jangan sekali kali mengurangi Spek pada bangunan mengigat bangunan ini untuk kita dan anak cucu kita kelak yang menikmatinya.

LibasIMG-20191227-WA0004

Memang benar tahap akhir ini kita membanggun jalan cor Rabat Beton dengan ukuran 460 meter lebar 4 meter tebal 0,15 meter terletak di Rt 01 Dusun 01 Desa Suka Raja Baru kecamatan Banyuasin 111 (tiga) dengan angaran 380 636 300,00 serta pembangunan lapangan Futsal yang dingarkan 41 000 000,00 ini terlakna dengan baik dan tepat waktu ungkapnya.

Ditempat terpisah kasih pembangunan Rohman pun bercomentar. saya sebagai kasih pembangunan didesa suka raja akan melaksana kan pembangunan didesa kami tanpa mengurangi Spekulàsi pada pembangunan menginggat bangunan ini mampaat nya untuk kami dan anak cucu kamilah yang menikmatinya.

sementara ketua Bpd Ika Nurmalah Sari pun bercomentar pada awak media kalau dirinya sanggat menekan kan pada kasih pembangunan agar melaksanakan pembangunan sesuaì pada Spek dan jangan sekali kali berpaling dari Spekulasi pembangunan ungkap nya.

Selain itu seorang warga yang tak mau disebut namanya pun angkat bicara saya puas karena banggunan didesa kami tersebut di kerja kan dengan baik sesuai pada Spekulasi pada bangunanan paparnya dengan waja luguh

Penulis : Yulius Hia Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diduga Oknum Kepala Kampung Sumber agung gelapkan Dana Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *