Pemasangan Spanduk Selamat Datang Jelang Pembukaan TMMD 111

Merangin-koranlibasnews.com
Menjelang pembuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0420/Sarko yang rencana di buka besok hari Selasa (15/06/21) di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi spanduk dan Umbul-umbul sudah mulai terpasang satu persatu. Senin (14/06/2021).

Dengan selesainya pengerjaan tersebut otomatis warga Desa Bukit Beringin siap menyambut kedatangan Persoil Satgas TMMD di desanya, karena mereka tahu bahwa pelaksanaan TMMD ini untuk membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan disegala bidang.

Bacaan Lainnya

Mereka pun nampak puas dengan hasil kerjanya, “Kita puas dengan pekerjaan ini dan siap menyambut kedatangan Persoil Satgas TMMD dan para pejabat yang akan tinjau lokasi TMMD setelah acara pembukaan TMMD di kantor Bupati Merangin.

Dengan TMMD di desa kita ini kami yakin kedepannya desa ini akan lebih maju,” kata Serda Joni Wahyudi Babinsa Desa Bukit Beringin.

Sementara itu, Ahmad (50) warga desa Bukit Beringin sangat antusias ikut serta dalam membantu TNI anggota Kodim 0420 Sarko pemasangan Umbul-umbul dan spanduk di lokasi pembukaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0420 Sarko.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kunjungi Kapuas, Kapolda Kalteng Bersama Pangdam Tanjung Pura Cek Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *