Peletakan Batu Pertama Tmmd Ke 111 Kodim 0420/Sarko Oleh Danrem

Merangin-koranlibasnews.com
Kegiatan TMMD Reguler ke-111 TA. 2021 Kodim 0420/Sarko resmi di buka pada hari ini Selasa (15/06/2021) dan di laksanakan di ruang pola 1 Kantor Bupati Merangin yang di tandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan program TMMD ke-111 Kodim 0420/Sarko dari Bupati Merangin yang di serahkan Wakil Bupati H.Mashuri,S.Pd.,M.M kepada Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han selaku Dansatgas TMMD ke-111 yang di lakukan secara terbatas, namun peletakan batu pertama oleh Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP.,M.M di titik nol pembangunan jalan di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli,S.IP. M.M menjelaskan bahwa peletakan batu pertama pembangunan jalan ini menandai di mulainya kegiatan gotong royong pelaksanaan TMMD ke-111 di Di Desa Bukit Beringin Kecamatan bangko Barat.

Bacaan Lainnya

“Dengan kegiatan ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita apalagi cuacanya mendukung ini bisa dan bahkan bisa bermanfaat bagi warga sekitarnya,”Pungkas Danrem

Di tempat yang Sama Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.,S.A.P.,M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 mengatakan “Mari kita laksanakan bahu-membahu secara bersama-sama untuk melaksanakan gotong royong, kemanunggalan itu adalah yang paling utama untuk membangun atau percepatan pembangunan, dengan harapan pelaksanaan TMMD akan berjalan dengan lancar dengan tercapainya semua target, Pungkas Dandim.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke 75 , Polres Merangin Bersama Pokdar Kamtibmas Bagikan 1000 Masker Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *