Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA, Oleh Kepala Desa Muara Bakti.

Kabupaten Bekasi, LIBASNEWS.COM – dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA, oleh Kepala Desa Muara Bakti di dampingi kepala yayasan beserta para guru dan siswa siswi nya. dimana Kepala yayasan pun mengatakan, pesan kesan saya yang pertama ialah niat saya yang suci, mudah-mudahan dapat ditrima oleh masyarakat untuk kemanfaatan generasi islam kedepannya sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak, ke dua tentunya ini sebagai bukti bahwa yayasan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA sangat seriyus dalam membantu progeram Pendidikan kususnya di wilayah Desa Muara Bakti dan Kabupaten Bekasi.

Aalhamdulillah dimana siswa siswi Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA berjumlah seratus lima, adapun siswa siswi berasal dari Desa Muara Bakti ada juga yang berasal dari luar Kabupaten Bekasi. yang ber alamat di Jl.Kp. Belendung RT. 01/01 No. 33 Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kode Pos 17610. pada hari kamis (8/2/2018) siang.

Bacaan Lainnya

Mengenai anggaran pembangunan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA, sementara ini masih mengunakan anggaran peribadi saya selaku kepala yayasan, dan mudah-mudahan kedepannya akan banyak para donatur tentunya mempunyai kepedulian yang besar untuk membantu pelaksanaan pembangunan yayasan ini, karna apa karna sekolah ini adalah sekolah yang memang alham dulilah geratis sampai dengan saat ini, geratis dalam artian tidak di pungut biyaya dalam hal SPP dan LL.

BACA JUGA  KEPALA RESORT TAMAN NASIONAL BUKIT BARISAN SELATAN BAPAK JUBAIDI.SAAT PELEPASAN TIEM AKAN BERANGKAT KECAMATAN SUOH

Harapan saya selaku kepala yayasan menghimbau untuk kedepanya, mohon agar lebih dapat meningkatkan kesadaran di bidang pendidikan, karna sudah tidak ada lagi alasan anak-anak tidak sekolah terutama di tingkat SLTA, SMA dan SMK kenapa karna kita sudah menyiapkan gedung dan peroses KBM untuk anak-anak yang mau sekolah di yayasan kita ini, adupun bidang setudi mata pelajarannya sesuai dengan kurikulum Pendidikan yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Terangnya.

Senada dengan Kepala yayasan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA, Asmwi selaku Kepala Desa Muara Bakti pun menjelaskan, saya berharap peletakan batu pertama pembangunan pada hari ini dapat cepat selesai pembangunan nya dari anggaran bantuan yang sudah ada, dan saya berharap kepada pemerintah daerah maupun pihak suasta, adapun dari pihak masyarakat di wilayah Desa Muara Bakti itu sendiri, agar dapat bekerja sama membantu pembangunan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA, supaya bisa dapat berdiri dengan cepat agar proses KBM segera dapat berjalan.

Salah satunya berkaitan dengan pengajuan peroposal oleh pihak yayasan Pondok Pesantren AL HIDAYAH LAZMA yang akan di ajukan ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, saya berharap agar dapat terlealisasi dengan baik, sementara saya selaku Kepala Desa Muara Bakti akan membantu berupa barang yaitu semen sebanyak lima puluh sak, dan hanya itu dulu bantuan yang saya bisa berikan kepada pihak yayasan.

Harapan saya selaku Kepala Desa Muara Bakti untuk kedepannya mengenai Pendidikan cuma satu, yaitu kita mendidik untuk kepentingan bersama, agar dapat terciptanya Pendidikan yang bermutu dan bermanfaat bagi orang banyak, sementara yang di didik pun juga harus menerima apa yang disampaikan oleh yang mendidik nya, Pungkas nya. (Tri)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.