Pelantikan DPD GANN SUMSEL pengurus dan plantikan anggota dan pengurus resmi dilantik,.

Palembang-koranlibasnews.Com
Ketua umum dewan pengurus pusat(DPP) geneeasi anti narkotika nasional fachrudin(sang haji bima) secara resmi melantik anggota kepengurusan dewan,dan pengurus daerah (DPD) GANN SUMSEL tahun 2019-2024.

Acara berlangsung di audiotorium gedung DPR provinsi sumsel, jl kapten a rivai 01 kota palembang.dalam acara pengukuhan plantikan kepengurusan DPD GANN sumsel 2019-2024

Bacaan Lainnya

Dihadiri duta anti narkoba milenial provinsi sumsel ratu tenny leriva,anggota DPR RI siska marina sekjen DPP GANN juga dihadiri dari anggota polda sumsel,anggota kodam II sriwijaya ,kajati sumsel dan OPD sumsel,KBPPP kota palembang, dan juga tamu undangan dari warga masarakat sipil dan maha siswa/siswi dari palembang dan sekitar nya hadir dalam acara pengukuhan kepengurusan GANN sumsel,.

Dalam sambutan terpilih nurfraf yanti dalam pidato nya, mengajak warga masarakat palembang sumatra selatan, seluruh masarakat sumatra selatan, dan seluruh warga negara indonesia

Untuk memerangi predaran narkoba,. Pemberantasan narkoba tidaklah mudah namun kami sebagai kader kader gann akan berupaya terus meningkatkan dan terus membantu pemerintah dalam memberantas narkoba, kita harus bersama sama menyelamatkan generasi penerus bangsa,Dan korban yang ada harus di herbalitas.

Kepada seluruh orang tua, dan anak anak generasi penerus bangsa yang hadir disini,dan dimanapun berada Mari kita perangi narkoba,Mari kita brantas narkoba kita selamatkan anak kita saudara kita dari bahaya nya narkoba,hal ini diketahui dalam pidato polda sumsel dalam acara pemusnahan narkoba dibulan januari 2019 yang lalu, dan bulan pebuari 2019 sekian ribu butir inex dan beberapa kilo sabu yang dimusnahkan dalam jangka satu bulan,. Ber arti dipalembang

BACA JUGA  Pengembalian Berkas Calon Ketua BPC HIPMI Kota Palembang

Dipalembang ini disumatra ini tempat narkoba transit. Tegas fanny,ber sama warga masarakat saya mengajak dan merangkul masarakat untuk memerangi narkoba demi generasi penerus bangsa kita.BNN POLRI dan TNI, GANN akan terus meningkatkan memerangi narkoba tindak pandang bulu sesuai printah presiden RI dan kapolri, tembak ditempat bandarnya/penjual nya.

Dalam acara ini penyematan pin anti narkoba kepada duta anti narkoba milineal oleh ketua GANN sumsel dan dusaksikan seluruh tamu undangan,.

Disela acara ini selesai awak media mewawancarai fanny selaku ketua gann sumsel yang terpilih. mengharapkan fanny sangat mengharapkan kepada seluruh warga masarakat agar bisa bekerja sama dalam memerangi bahayanya narkoba,. Mari kita selamatkan generasi penerus bangsa.

Beberapa tamu undangan warga palembang di wawancara oleh awak media Trimakasih kepada ketua GANN sumsel dan panitia telah mengundang kami saya warga asli palembang sangat menyambut baik atas penyampaian yang tak terlupakan yang berharga buat kami masarakat,Bahwa narkoba itu sangat bahaya Kami ucapkan trimakasih gann bisa memberikan penyululuhan dan mengajak warga masarakat untuk memberantas narkoba.

Penulis : mulyadi

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.