PELAKU BEGAL KECAMATAN LEMBAH MASURAI DI BEKUK POLISI

MERANGIN, libasnews.com – 05 juli 2018 Jam 20.00 WIB telah diamankan pelaku curas di Desa Nilo Dingin an. MUHTAR RAIS, 38 th. Laki-laki, Islam, Tani, Alamat Desa Nilo Dingin Kec.Lembah Masurai sesuai LP/B-26/VII/2018/Jambi/Res Merangin/Sek Lembah Masurai.
Pada hari Kamis, 05 juli 2018 telah di dapat informasi dari masyarakat tentang pelaku tindak pidana curas yang sering beraksi di Desa Nilo Dingin Kec.Lembah Masurai. Atas informasi tersebut Kapolsek IPTU H.SITEPU, SE dan anggota melakukan penyelidikan dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pada saat penangkapan berhasil di amankan barang bukti senjata api rakitan jenis revolver milik pelaku Dari pengakuan tersangka telah melakukan curas di :

Bacaan Lainnya

TKP : jalan poros Desa Nilo Dingin tanjakan Nilo Sungsang

Waktu Kejadian: Hari Selasa tgl 3 juli 2018 pukul 21:10 wib

Korban : Sapri bin Hasansadi, alamat Koto Renah RT 2 Jangkat

Saksi : Eman suherman bin samin, Ttl bandung 12 desember 1980, alamat talang tembago jangkat timur

Sesuwailaporan pada hari Selasa 3 Juli 2018, korban mengendarai mobil truk canter No Pol BH 8071 PU dgn muatan semen dan barang kelontong dari Bangko menuju Jangkat, setelah sampai di tkp korban melihat 4 org laki2 di sebelah kanan mobil dan dalah satu pelaku lgsg memukul kaca depan mobil dan seketika korban menghentikan mobil, salah seorang pelaku langsung membuka pintu sopir kemudian menarik korban dan membacok punggung korban, selanjutnya pelaku langsung mengambil uang disaku dan dompet korban Kerugian uang tunai Rp. 4.000.000, kir mobil korban dan 1 buah dompet. Korban mengalami luka bacok sebanyak 3 buah di punggung atas sebelah kiri dan punggung atas sebelah kanan.

BACA JUGA  DIDUGA' KEPALA DESA BUKIT BERINGIN,TIDAK DISIPLIN DALAM JAM KANTOR,

Pelaku yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian An. KAS , NEDI, HEN dan EDI,ungkap nya,(HENDRI)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.