Pekon Waysindi Bagikan BLT DD Terakhir TA 2021

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Masyarakat Pekon Waysindi Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap akhir tahun 2021 di aula Pekon Rabu (29/12/2021).

Pembagian BLT yang berlansung dengan hikmak dengan meng utamakan prokes pakai masker dan cuci tangan

Bacaan Lainnya

Peratin Waysindi IMRON SYAH berpesan pada 100 penerima bantuan lansung tunai tersebut agar bisa bermanfaat kepada keluarga

libasIMG-20211229-WA0011

Turut hadir Kepala Pekon Waysindi ,Camat Karya Pengawa yang di wakili Kasi Tantrib,Bhabinkamtibmas dan Babinsa,serta Perangkat Pekon dan LHP serta KPM .

Ketua lhp waysindi NURMAN EPENDI Menyampaikan bahwa kami selaku lhp berpesan kepada masyarakat waysindi agar yang belum vaksin agar bisa vaksin dan yang tak bisa vaksin agar bisa cari surat atau minta kepada puskes setempat masih ktua lhp berharap  kepada dinas kesehatan dan puskes terdekat agar bisa memberkan surat tidak bisa vaksin agar bantuan yang di berikan oleh pemerintah bisa di ambil tutup nya.

Peratin Imron Syah menegaskan bahwasanya Pemberian bantuan berupa uang tunai yang diberikan kepada warga khususnya yang terdampak adanya Covid-19, diharapkan bisa meringankan beban warga serta membawa manfaat yang lebih baik,” kata Imron Syah kepada Awak Media Libas News.

libasIMG-20211229-WA0009

Kami selaku Pemerintahan Pekon Waysindi meminta kepada masyarakat untuk berdoa, agar wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu. Sehingga, segala bentuk aktivitas ataupun kegiatan perekonomian masyarakat, bisa kembali pulih seperti semula.”

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, setidaknya bisa membawa berkah atau manfaat serta mengurangi beban masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19,” terangnya.

Penulis : Nurman S Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Lokasi PSBB Yang Di Sandingkan PCR Test Berjalan Dengan Lancar, Rahmat Effendi Berharap Tidak Ada Tambahan Pasien Positif Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *