Pedepokan Singa Putra Bajang Koprek Bekasi Mengadakan Milad ke 18 Tahun

Bekasi, Pedepokan Singa Putra Bajang merayakan milad ke -18, kegiatannya digelar di Kp Bulak Temu Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Bekasi Jawa Barat,Selasa (25/08/2020)

Dalam kesempatan itu juga hadir beberapa Pedepokan yang ada seputar Kabupaten Bekasi, Peringatan Milad Pedepokan Singa Putra Bajang dipenuhi Ratusan orang mengenakan atribut baju pangsi layaknya jawara.

IMG-20200827-WA0014Guru Besar Pedepokan Singa Putra Bajang Guru Rijal dan Sejumlah pengurus Yaitu Ketua Bang Andi Bodong Serta Wakil 1 ( Satu ) Bang Nuryaman Dan Wakil 2 yaitu Bos Yadi, berbincang dengan tamu undangan dari pedepokan yang ada dikabupaten Bekasi.

Pencak silat sebagai kebudayan bangsa yang ini akan kita kedepankan dan kembangkan lebih besar lagi di Kabupaten Bekasi kita mempunyai, latar belakang yang berbeda tapi mau duduk bareng untuk menjaga dan melestarikan budaya kita yang amat kita cintai di Kabupaten Bekasi ini, hal yang luar biasa kalo bukan mereka, Kalo bukan tokoh” kita.

Usai kegiatan, Ketua Pedepokan Singa Putra Bajang mengatakan, dengan adanya Milad Ke18 ini Pedepokan tersebut merupakan silahturahmi pengurus dengan anggota perguruan pencak silat lainnya.

Undangan yang hadir yaitu RT/RW, PARA ALIM ULAMA, TOKOH MASYARAKAT Dan perguruan yang ada di Kabupaten Bekasi dan banyak lagi tak bisa di sebutkan satu persatu dan Peserta hadir pada kegiatan Milad Dan potong Tumpeng, Tausyiah Dan ada juga pencungannya.


IMG-20200827-WA0013Ketua Pelaksanakan kegiatan, Bang Andi Bodong mengungkapkan, Milad Pedepokan Singa Putra Bajang merupakan agenda tahunan perguruan untuk mempersatukan anggota. Tidak sedikit bekal dan nasehat diberikan kepada anggota untuk tetap rendah hati dan dapat bersinergi dengan masyarakat.

Lanjutkan semangat untuk menjaga dan melestarikan pedepokan Singa putra Bajang kepada anak muda masyarakat Kp. bulak temu Desa Suka budi kecamatan Sukawangi Dan Semoga PADEPOKAN SINGA PUTRA BAJANG menjadi salah satu Duta Seni Budaya untuk Kabupaten Bekasi yang sedang Mengadakan Seleksi tutup Guru besar Rijal.

BACA JUGA  KAJARI LIWA JADI IRUP DI LAPANGAN MERDEKA LABUHAN JUKUNG KRUI

kontributor : Syarif

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *