Partai Nasdem mengungkap konspirasi/Pembiaran terhadap pelaku kejahatan

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Diunggah pada hari jum,at tanggal 22 pebruari 2019,Polsek daerah sekincau yang di pimpin langsung oleh kapolsek sekincau dan jajaran nya beserta Anggota DPRD Partai Nasdem(Erwin suhendra),Camat kecamatan Batu ketulis,kapuskes Batu ketulis dan masyarakat Bersama sama melakukan penangkapan terhadap salah satu warga pekon atar bawang kecamatan Batu ketulis yang selama ini meresahkan masyarakat.

Hal ini ketika awak media koranlibasnews.com mengkonfirmasi Bapak Erwin suhendra selaku anggota DPRD kabupaten lampung Barat Beliau menjelaskan Bahwa Beberapa hari Yang lalu saya mendapat laporan dari masyarakat Pekon Atar Bawang mereka sudah lama Resah lebih kurang dalam kurun waktu 3 tahun ini oleh Oknum yang Bernama WAGIMIN.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan bahwa Oknum Masyarakat bernama Wagimin ini sering mengintimidasi bahkan tidak segan-segan melakukan kekerasan juga perampasan hak,ada 2 orang korban yang telah di rampas berupa kebun kopi bernama M.KHOTIB dan SUGIANTO.Mereka tidak berdaya dan menyerahkan begitu saja harta mereka karna oknum ini mengancam akan membunuh jika tidak diikuti kemauannya.

lanjut Bapak Erwin suhendra menjelaskan masyarakat pekon atar bawang selama ini sudah melaporkan kepada Pratin(Kepala Desa) Muksir, tetapi tidak mendapat tanggapan bahkan seolah-olah tidak perduli dengan keresahan masyarakatnya sendiri.

Penulis : Nazrim

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H, Telah Menyerahkan Laporan Keuangan Tahun 2020 DAERAH EKONOMI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.