Paripurna HUT Kota Sukabumi 105 Tahun DPRD Kota Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com Bertempat di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Senin, 01/04/19, Walikota Sukabumi, Anggota DPRD Kota Sukabumi, Undangan dari Provinsi Jawa Barat, dan Undangan dari lapisan masyarakat melaksanakan Paripurna memperingati Hari jadi Kota Sukabumi yang ke 105 Tahun.

Libasimg-20190401-wa0021Di 105 Tahun nya Kota Sukabumi, Walikota Sukabumi yang baru Achmad Fahmi bertekad untuk membangun dan memajukan Kota Sukabumi, baik dari Infrastruktur maupun ekonomi. Menurut Achmad Fahmi saat di wawancara mengatakan tujuan kami di 105 tahun nya Kota Sukabumi, kami beserta jajaran pemerintahan bertekad untuk memajukan Kota Sukabumi agar lebih modern dan mandiri di dalam bidang ekonomi kemasyarakatan, Insya Allah saya berharap dalam dua tahun kedepan program – program Pemerintah Kota Sukabumi yang sudah di luncurkan beberapa waktu yang lalu dapat terasa untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dan dalam kesempatan yang bersamaan Tim Libas News juga mewawancarai undangan yang hadir yaitu dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi V Abdul Muiz L.c, dalam wawancara nya Abdul Muiz mengatakan bahwa selama ini Pemerintah Kota Sukabumi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah bersinergi dalam hal di bidang Infrastruktur, Pendidikan, dan juga ekonomi kemasyarakatan. Dan saya disini selaku mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengucapkan Selamat Hari jadi Kota Sukabumi yang ke 105 Tahun, mudah – mudahan Kota Sukabumi kedepannya bisa menjadi Kota Modern Percontohan di Tingkat Provinsi Jawa Barat, ujar Abdul Muiz menutup pembicaraan nya.

BACA JUGA  PGRI Kota Sukabumi Berbagi

Penulis : Bakctiar / Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.