Panitia Pilkades Desa Ciberes telah mengumumkan secara Resmi 5 Orang Calon Kades

Subang,libasnews.com – Dalam kompetisi pilkades ini ,ketua pilkades desa ciberes MUCHTAROM menghimbau kepada masyarakat jangan terlalu larut dan ambisi dalam meraih kemenangan untuk calon nya masing- masing sehingga timbul cara-cara kotor nanti nya, Selasa 24-10-2017.
” Saya menghimbau kepada masyarakat desa ciberes , untuk meraih kemenangan buat calon nya jangan lah terlalu larut dan ambisi, karena jika terlalu ambisi maka akan timbul cara-cara yang tidak baik jadi tetap lah menjunjung sportifitas dalam berkompetisi” harap MUCHTAROM di kediamanya.

MUCHTAHROM juga menjelas kan bahwa usai pengumuman no urut Calon Kades yakni No.1 EDI PERMANA,No.2 TATI SUGIARTI,No 3 YOYO SUNARYO,No 4 OBING SE,No 5 ANDI SUHENDI pihak Pihak panitia dan Desa sampai sekarang ini masih memfasilitasi dan juga mendukung tugas Panitia dan sekarang kewajiban dan tanggung jawab juga berada pada Calon Kades, terutama dalam menjaga kerukunan dan ketertiban desa ini.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai pihak panitia dan Desa sampai sekarang masih mendukung dan memfasilitasi kebutuhan panitia pilkades, dan sekarang kita minta calon kades juga memiliki tanggung jawab dalam menjaga kerukunan dan ketertiban desa ini” jelas MUCHTAROM.

Dalam mengadakan Sosialisasi kepada masyarakat pemilih hendak nya lebih mengedepankan kebersamaan dan Sportifitas, menyampaikan Visi Misi dengan bahasa yang baik serta jangan menciptakan isu yang tidak baik.

” Bertarung lah dengan menjunjung jiwa Sportif dan niat yang bersih, hindari cara Black Campaign dalam menyampaikan visi misi, kepada para Calon hendak nya saling menghormati dan menjaga ketertiban Desa,” himbau MUCHTAROM.
Dalam Pesta Pilkades ini kami Panitia Pilkades tetap wajib mengacu pada Perda dan Perbup, serta para Calon Kades diharapkan bersaing secara sehat dan tetap mematuhi ketentuan.

BACA JUGA  Di Khawatirkan Bangunan SMPN 1 Purwadadi Tidak Berkwalitas Pelaksana Jarang Datang.

“Mari saling bersinergi demi menghasilkan Kepala Desa ciberes yang terbaik dan untuk Desa ciberes lebih baik lagi ,” Tutup MUCHTAROM ( Uta/Ano )

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.