Panas Terik, Tidak Mengurangi Semangat Anggota Satgas TMMD Selesaikan Pengerjaan Sasaran Fisik

Merangin-koranlibasnews.com
Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD.

Waktu yang tinggal beberapa hari dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai.

Bacaan Lainnya

“Waktu TMMD kan tinggal beberapa hari lagi, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Peltu Kartam, salah satu anggota Satgas TMMD yang berada di lokasi pengerjaan jalan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Minggu(4/7/2021).

Peltu Kartam menyebutkan untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang baik untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

“Karena malu kalau sampai tidak selesai atau dikerjakan setengah-setengah. Jadi harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Bukit Beringin dan sekitarnya,” ujarnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dansatgas TMMD ke 111 Lakukan Bakti Sosial "DOOR-TO-DOOR".

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *