Naas,,Pohon Tumbang “Hantam” Truck Fuso DiDolok Merawan,, Kapolsek Turun Tangan Atur Lalin

Sergai-koranlibasnews.com
Naas,, Batang Pohon Tua Pinggir Jalan Tumbang, Menghantam Sebuah Mobil Truk Mitsubishi Fuso BK 8774 CT pada hari Senin (25/10/2021). Akibatnya Bagian Kepala Truk Fuso ‘Ringsek’ dan Supir ‘HZ’ (27) Laki laki, Warga Desa TD. Hilir I Kecamatan Binjai Alami Luka Ringan.

Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.00 wib, di Jalan Lintas Barat Medan – Pematang Siantar, Tepatnya di Dusun I Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut.

Bacaan Lainnya

Akibat Kejadian tersebut sempat Arus Lalin Terganggu Namun Telah Berhasil diUrai Berkat Bantuan Pihak Personil Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Dan Personil PosLantas Dolok Merawan Yang dipimpin Langsung Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi AKP Asmon Bufitra SH, MH.

libasIMG-20211025-WA0052

Kini, Supir Telah Dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi, dan Truk Fuso diamankan diPos Lantas Dolok Merawan.

Di konfirmasi Langsung Kepada Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH, MH dilapangan mengatakan, Saya dan Anggota melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalin, sehubungan terjadinya Laka Lantas di Dusun I Desa Kalembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Yang Mana Pohon Tumbang Mengenai (“Menghantam”) Truck Mitsubishi Fuso BK 8774 CT yang dikemudikan oleh HZ (27) Laki laki, warga Desa TD. Hilir I Kecamatan Binjai.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit di bagian punggung dan luka gores dibagian tangan sebelah kanan dan selanjutnya Personil Polsek Dolok Merawan membawa korban Ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Pada saat kejadian tersebut terjadi kemacetan lalin selanjutnya di Atur Lalin yang dipimpin Langsung Oleh Saya Sendiri Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH MH, beserta dengan Personil Polsek Dolok Merawan, Personil Pos Lantas Dolok Merawan, Pihak PT PN III Kebun Gunung Para dan Masyarakat, yang membantu memotong pohon dan menggeser pohon yang tumbang sehingga saat ini arus lalin kembali lancar dan normal, kata pak Kapolsek Dolok merawan.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wabup Darma Wijaya Terima Audiens DPD Rumah Aspirasi Milenial Sergai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *